Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019

Panditio Rayendra | 22 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019

Aslan nyesel juga sudah bilang ke Aulia soal Reyhan. Kalau Aulia percaya dan terbukti benar. Bisa bisa Aulia balikan lagi sama Reyhan. Aslan jadi kesel sendiri.

Lagi galau dengan pikirannya tiba tiba Melly datang sama Gugun. Melly dan Gugun cerita soal cowo yang lagi deket sama Melly. Aslan yang tadinya cuek jadi kepo juga. Apalagi pas Aslan intip hp Melly ternyata dia lagi liat foto selfie sama cowok, tapi kaya kenal, ternyata sama Reyhan.

Fathin lagi santai makan cemilan sambil berantakin sofa mumpung Debby gak ada. Tapi kemudain muncul Debby pulang, Debby geram lihat tingkah Fathin. Debby lalu nyuruh Fathin bawain kopernya ke kamar. Tapi Rama malah bilang kalau dia saja yang bawa.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019.

Debby terimakasih sama Aulia yang sudah membujuk Rama. Tapi Aulia ga merasa membujuk, dan memang tidak berhasil membujuk Rama untuk menjemput Debby. Aulia ingat kalau dirumah itu kan cuma ada Hanum. Aulia berpikir curiga.

Aulia curhat ke Aslan soal Reyhan. Reyhan tetap tidak mengakui yang sebenarnya. Aslan bilang apa mungkin dia lakuin itu untuk melindungi Rama. Tapi apapun alasan Reyhan. Aulia tidak suka dengan kebohongan. Aslan disini merasa tertohok.

Tiba-tiba ada cowok yang samperin Aulia dan sok akrab. Cowok itu bilang kenal dan sering chat dengan Aulia di sosmed. Aulia heran. Bahkan cowok itu maksa jalan sama Aulia. Aslan akhirnya emosi dan berantem sama cowok itu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait