Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 25 Maret 2019 Episode 43

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 25 Maret 2019.

Ketika Pankhuri kembali dari rumah sakit, Preeti menceritakan kisah cinta Avantika dan Harish. Sementara Latika menghubungi Rubel, Harish menyelinap ke kamar Avantika di malam hari dengan membawa karangan bunga dan cincin berlian sebagai kejutan di hari jadi mereka.

Pankhuri mengucapkan selamat pada Harish di hari jadi pernikahannya. Aditya bersembunyi di dapur, padahal Pankhuri mencarinya ke seluruh rumah. Aditya meninggalkan hadiah untuk Pankhuri, yang membuatnya sangat bahagia. Sementara itu, Avantika menganggap perilaku Pankhuri aneh.

Pankhuri memberikan saree yang Harish beli untuknya pada Avantika. Ia meminta Avantika untuk tidak masuk kerja karena hari ini adalah hari yang istimewa. Sementara itu, Harish bersiap-siap untuk menyenangkan Avantika. Di sisi lain, Aditya membawa pulang keluarga Gupta untuk mengejutkan Pankhuri.

Merasa bahwa keluarga Govardhan dapat membantu rencananya, Sheela berpura-pura berteman dengannya. Sementara itu, keluarga Deewans dan Gupta merayakan hari jadi pernikahan Harish dan Avantika bersama-sama. Merasa senang, Avantika mengakhiri tantangan dan memperbolehkan Aditya dan Pankhuri bertemu satu sama lain.

Geeta tiba di pesta tersebut dan mengungkapkan jika ia berselingkuh dengan Harish. Geeta juga menyalahkan Harish karena harus menggugurkan anaknya. Avantika pun mempercayai hal itu saat seseorang menceritakan tentang Harish dan Geeta. Saat Avantika mulai percaya, ada orang lain yang mengatakan sebenarnya Harish hanyalah membantu orang lain, dan bukan Geeta, yang melakukan aborsi.

Setelah mengaku melakukan aborsi, Preeti menolak untuk membocorkan identitas ayah dari anaknya. Sheela lalu menyindir perselingkuhan antara Harish dan Preeti. Avantika lantas percaya padanya. Tapi Preeti tetap menolak untuk membocorkan siapa ayah bayi itu. Sheela pun terus menyiratkan bahwa Harish telah berselingkuh dengan Preeti.

Setelah ditanya berulang kali, Harish meninggalkan rumah. Aditya pun percaya bahwa Harish telah selingkuh dengan Avantika bersama Preeti. Tetapi, Pankhuri percaya itu adalah kesalahpahaman. Aditya lalu menghibur Avantika dan memintanya tetap kuat. Di sisi lain, Rubel meminta Preeti untuk meninggalkan rumah.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 25 Maret 2019 Episode 43

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 25 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait