Sinopsis ANAK LANGIT SCTV Hari Ini Senin, 25 Maret 2019

Panditio Rayendra | 25 Maret 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis ANAK LANGIT SCTV Hari Ini Senin, 25 Maret 2019

Jaylani muncul baru gabung sama Babe Rojaq yang galau. Jaylani bilang, tak usah sedih kan sekarang juga ada trio kadal, Jaylani, Ucup sama Andra. Babe Rojaq dan lainnya kaget.

Tari muncul diikuti Nyak Ida dan Dedeh. Tari pamit juga ke Babe Rojaq yang ada di sana. Tari minta maaf karena sudah banyak merepotkan orang panti. Mungkin hari ini dia tidak pulang ke sini dulu, pulang ke rumahnya saja.

Finny tampak gelisah, kok Rimba enggak datang ya? Finny mau turun dari tempat tidur tapi tidak bisa karena kakinya masih sakit. Finny lalu ambil hapenya dan menelpon Rimba, tapi tidak diangkat juga.

Sinopsis ANAK LANGIT SCTV Hari Ini Senin, 25 Maret 2019.

Rimba minum sambil duduk istirahat melihat sekitar dan berpikir cari kerja apa, Rimba merasa harus kerja dulu baru bisa bicara soal nikah sama Finny.  Ketika itu dia lihat Anak Joker beraksi.

Rimba akhirnya bisa mengalahkan Jocker, semua pada kabur. Rimba mengembalikan barang Pak Bas yang sudah dijarah lalu dia kembalikan Ke Pak Bas. Pak Bas mau kasih uang. Rimba menolaknya.

Tari jalan sambil sedih, menuju Halte. Ketika itu Voland menghampiri,dia tanya mau dia ikutin apa mau dianterin?! Tari yang lagi sedih bilang dia mau ke Kentary. Voland nyuruh Tari naik motornya aja.

Hiro menelpon Satria ngasih tahu kalau Hiro sama Milka mau langsung ke Klinik bareng Keysa sama Bik Aah juga. Hiro ikut Mobil Milka.
Satria terima telpon dari Hiro, dia bilang ketemuan di Klinik saja. Begitu tutup telepon, Satria nyari Ayumi, di kamarnya juga tidak ada Ayumi. Satria tampak cemas juga. Semoga aja dia enggak bikin ulah.

Sinopsis ANAK LANGIT SCTV Hari Ini Senin, 25 Maret 2019.


(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait