Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 26 Maret 2019 Episode 44

Christiya Dika Handayani | 26 Maret 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 26 Maret 2019.

Dev memberi tahu Sonakshi jika ia sedang tidak sehat. Sonakshi lalu meminta Dev beristirahat sejenak. Tapi Dev malah meminta Sonakshi untuk tidak pergi darinya. Ishwari datang ke rumah Sonakshi untuk bertemu putranya. Ishwari mengetahui bahwa Dev telah jatuh cinta pada Sonakshi.

Sonakshi memberi tahu Elina bahwa ia peduli dengan kesehatan Dev. Keesokan harinya, Sonakshi datang ke rumah Ishwari untuk bertemu Dev. Tetapi, Ishwari meminta Sonakshi untuk tidak menyiapkan makanan untuk putranya. Ishwari memberi tahu Dev bahwa ia telah mematikan ponselnya. Dev pun memutuskan untuk memberi tahu Ishwari tentang cintanya pada Sonakshi.

Pada Ishwari, Dev mengatakan jika ia ingin berbagi rahasia dengannya. Di sisi lain, Sonakshi kembali ke rumah dan bertemu Bijoy. Dev memberi tahu Sonakshi bahwa ia tidak bisa mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka pada ibunya. Ishwari menyarankan Bhola untuk kembali ke kampung halamannya selama beberapa hari. Setelahnya, Ishwari menyiapkan makanan untuk Dev dengan menggunakan kompor tua.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 26 Maret 2019 Episode 44

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 26 Maret 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait