Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 25 Maret 2019 Episode 616

Binsar Hutapea | 25 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 25 Maret 2019 Episode 616.

Putra di rumah sedang mengurusi Yura yang rewel. Babysitter mendatangi lalu mengambil alih Yura. Ia kemudian membawa Yura ke taman untuk menghirup udara segar. Di taman, Yura masih rewel. Saat itu Novi malah datang. Melihat Yura menangis, Novi tak tega. Novi langsung ambil dan menggendong. Yura kemudian tenang. Novi tercekat karena merasa ada ikatan batin dengan Yura. Novi bingung sendiri. Babysitter juga bingung.

Putra keluar. Dia kaget kaget melihat Yura bisa tenang dan malah asyik bercanda dengan Novi. Di sisi lain, Putra seperti melihat Yuni sedang main bersama yura. Setelah menggelengkan kepala, Putra sadar itu bukan yuni. Putra bedehem. Novi minta maaf. Dia tadi refleks menggendong Yura yang menangis. Novi menyerahkan Yura ke babysitter. Novi lalu ke dalam untuk bertemu Putra dan Salman. Novi sendiri tampak serbasalah dan memikirkan Yura yang tadi diam dan tertawa begitu di gendonganya.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 25 Maret 2019 Episode 616.

Di dekat sana, Yura rewel lagi. Novi refleks ambil dan ambil alih menyusui Yura dengan botol susu. Yura tenang lagi. Salman kaget dan senyum senang karena Novi bisa menenangkan Yura. Novi serba salah tapi lalu ajak Salman dan Putra buat bicara. Novi akhirnya kasih tahu kalau dia itu terima donor jamtung dari korban ombak pasang yang sempat kritis di rumah sakit yang sama dengan dia dan orang itu bernama Yuni. Putra dan Salman kaget. Novi yakin yang donor jantung ke dia adalah Yuni. Tapi dia tak sempat bertemu dan tak sempat tahu siapa keluarganya. Pasalnya rumah sakit juga tak punya data keluarganya.

Salman kemudian mengatakan takdir sudah mendekatkan Novi ke mereka. Tapi Putra marah dan bilang tak mungkin. Soalnya Prita
sempat melihat Yuni masih hidup. Salman marah dan tanya Putra, mana buktinya? Putra tetap tak percaya. Salman bilang dia akan suruh orang mengecek ke rumah sakit soal korban ombak pasang yang sudah jadi donor jantung buat Novi! Putra masih syok dan tak percaya. Putra minta Novi jangan mengarang cerita dan meminta Novi pergi dari rumah Salman sekarang. Novi bilang dia tak mengarang cerita. Tapi ada bagian dari Yuni yang berdetak di dalam dirinya dan dia ingin berterima kasih pada keluarga Yuni. Putra tetap menghardik Novi dan mengusirnya dari sana. Novi yang merasa tak enak akhirnya pamit pergi.


Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 25 Maret 2019 Episode 616.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait