Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 28

Panditio Rayendra | 28 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 28

Segala cara telah dilakukan Nyi Roro Kidul untuk menenangkan Nawangsari. Namun kondisi Nawangsari dan bayi yang ada di perutnya kian memburuk. Untuk itu, Nyi Roro Kidul memututuskan untuk melakukan ritual pendadahan untuk mempercepat usia kandungan. Nawangsari akhirnya melahirkan bayinya yang segera diberi nama Bagus Torodipo.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 28.

Sementara di Setro Gondo Mayit, Prabu Giripati kian terpojok oleh kekuatan Waskolo yang memegang Pusaka Papat Bangsa. Prabu Giripati mengeluarkan jurus pamungkasnya, Ajian Hanoman Obong. Prabu Giripati menjadi sosok Kera Putih. Namun sia-sia, seluruh kekuatan Prabu Giripati ditepis dan dimuntahkan lagi pada dirinya sendiri. Hingga akhirnya Prabu Giripati mengalami kekalahan untuk pertama kalinya. Ditempat lain, Jaka Tarub mengubur mayat Bagus, tanda penyesalannya akan korban yang terus bertumbangan. Tak lama setelah itu, Iblis Tonpo Muko datang dan memberi tahu Jaka Tarub, bahwa Nyi Roro Kidul mau bekerja sama dan ada pada pihak Jaka Tarub.

Sementara itu, Raden Fusena membawa Nawangsih yang hilang ingatan ke sebuah gubuk yang dulu mereka sering kunjungi. Namun tidak berapa lama, Pengawal Pribadi Raden Fusena, melaporkan bahwa mereka telah berhasil menemui Jaka Tarub yang berada di tengah hutan, dekat dari tempat itu. Raden Fusena meninggalkan Nawangsih di gubuk dan menemui Jaka Tarub. Raden Fusena berhasil meyakinkan Jaka Tarub bahwa Nawangsih masih hidup. Namun Jaka Tarub menyarankan agar Raden Fusena tidak memaksakan ingatan Nawangsih.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 28.

(ray / ray)
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait