Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019 Episode 45

Christiya Dika Handayani Rabu, 27 Maret 2019 03:00:24
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019 Episode 45

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 27 Maret 2019.

Pada Ishwari, Dev mengatakan jika ia ingin berbagi rahasia dengannya. Di sisi lain, Sonakshi kembali ke rumah dan bertemu Bijoy. Dev memberi tahu Sonakshi bahwa ia tidak bisa mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka pada ibunya. Ishwari menyarankan Bhola untuk kembali ke kampung halamannya selama beberapa hari. Setelahnya, Ishwari menyiapkan makanan untuk Dev dengan menggunakan kompor tua.

Dev meyakinkan Sonakshi bahwa ia akan memberi tahu ibunya soal hubungan mereka dalam waktu dekat. Dev bertanya pada Ishwari tentang alasan depresinya. Namun, Ishwari menolak untuk menjawab pertanyaan Dev. Di sisi lain, adik Ishwari mengatakan padanya bahwa Dev telah jatuh cinta pada Sonakshi.

Sonakshi memberi tahu Elena jika Dev belum memberi tahu ibunya tentang hubungan mereka. Sementara itu, Dev merekrut koki baru. Namun, Ishwari menjelaskan kepada putranya bahwa ia tidak membiarkan siapa pun menyiapkan makanan di dapurnya. Paman Dev menyarankannya untuk tidak menyembunyikan rahasia apa pun dari Ishwari.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019 Episode 45.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 27 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.