Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019

Panditio Rayendra | 27 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019

Alexa tak sengaja lewat depan kamar pribadi Marcell dan Suci yang saat itu dalam keadaan terbuka. Dia kemudian masuk menyelinap ke dalam kamar itu. Tampak beberapa Photo Mesra Suci dan Marcell di sini. Alexa mengambil salah satu foto. Dia langsung ingat Cleo.

Alexa pamitan pulang ke Wahida, Marcell, Suci dan semua anggota keluarga. Sebelum pulang dia bermanis-manis dan sok sok mendoakan supaya kaki Wahida bisa segera sembuh. Wahida makin terkesan dengan Alexa.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019.

Sandy nyamperin Marcell dan ngasih tau soal kecurigaannya. Marcell agak cuek karena dia nggak menaruh curiga sama sekali ke Rani. Tapi Sandy minta Marcell pikirin lagi soal apa yang terjadi sama Suci dan Mama Wahida.

Marcell mulai berpikir kalau omongan Sandy ini ada benarnya juga.  Sandy menyarankan Marcell buat ngikutin Alexa pulang, dari situ mungkin mereka bisa tahu siapa Rani ini sebenarnya.

Marcell dan Sandy jalan ngikutin taksi Alexa dan benar saja ternyata mobil Alexa berhenti di depan rumah Cleo. Marcell dan Sandy shock. Marcell dan Sandy keluar dalam mobil dan langsung nyamperin Alexa yang baru saja mau membuka pintu pagar rumah itu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait