Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 46

Christiya Dika Handayani | 27 Maret 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 28 Maret 2019.

Sonakshi memberi tahu Elena jika Dev belum memberi tahu ibunya tentang hubungan mereka. Sementara itu, Dev merekrut koki baru. Namun, Ishwari menjelaskan kepada putranya bahwa ia tidak membiarkan siapa pun menyiapkan makanan di dapurnya. Paman Dev menyarankannya untuk tidak menyembunyikan rahasia apa pun dari Ishwari.

Paman Dev memberitahunya bahwa Ishwari telah sadar tentang hubungannya dengan Sonakshi. Dev mengetahui bahwa ibunya sangat kecewa dengan perilakunya. Dev bertemu Ishwari dan mengatakan padanya bahwa ia mencintai Sonakshi. Kemudian, Dev bertemu Sonakshi untuk memberitahukan pendapat ibunya tentang hubungan mereka.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 28 Maret 2019.

Dev dengan gembira memberi tahu Sonakshi bahwa ibunya telah menerima hubungan mereka. Sonakshi pun lantas meminta untuk bertemu ibu Dev. Di sisi lain, Radha mengatakan kepada Ishwari bahwa Sonakshi akan memisahkan Dev darinya setelah pernikahan mereka.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 28 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait