Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 46

Christiya Dika Handayani Rabu, 27 Maret 2019 23:00:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 46

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 28 Maret 2019.

Sheela mencoba menguping pembicaraan Neha dan Pushkar saat bertemu Pankhuri dan Aditya. Pushkar memberi tahu Aditya bahwa Kailash sekarang sudah menikah dan tinggal di Chandigarh bersama istrinya. Govardhan, Aditya dan Sheela pun berencana untuk menemukan Kailash, namun untuk alasan yang berbeda.

Aditya mengetahui bahwa Kailash ada di Kulu. Ia dan Pankhuri pun langsung mencarinya. Mereka menemukan seseorang mirip dengannya, tapi ia bukan Kailash. Aditya lalu mendengar jika Kailash mengelola sebuah hotel di Chandigarh.

Mendengar Aditya dan Pankhuri berada di Chandigarh, Diwakar dan Pushkar pergi ke sana. Vedika mengeluh kepada Kailash karena ia tidak mencintainya. Aditya memarahi Kailash karena telah menipu Preeti. Kailash lalu memberi tahu jika ia tidak mengetahui kehamilan Preeti. Kailash pun setuju untuk meminta maaf.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 28 Maret 2019.

Harish memutuskan untuk menandatangani surat cerai. Pankhuri percaya bahwa Kailash benar-benar minta maaf, tetapi Govardhan dan Diwakar justru curiga terhadapnya. Apakah Kailash benar-benar menyesali tindakannya atau itu hanya bagian dari rencana untuk menyakiti Pankhuri?

Sementara itu, Aditya mencoba meyakinkan Avantika untuk tidak bercerai. Sheela menggunakan Kailash untuk memeras Purshottam. Preeti akhirnya mengungkapkan identitas Kailash kepada keluarganya. Aditya pun khawatir hubungan antara keluarga Deewans dan Guptas akan menjadi tegang hal tersebut terungkap.

Avantika merasa Preeti berbohong tentang Kailash hanya untuk menghindari perceraian. Di sisi lain, Rubel kembali dari Singapura dan bertemu Latika. Preeti mencoba bunuh diri, tetapi Pankhuri dan Aditya datang tepat waktu untuk menyelamatkannya.

Harish memarahi Kailash yang telah menipu Preeti. Pankhuri memberi tahu keluarganya bahwa Kailash adalah paman dari pihak ayahnya. Avantika dan Sheela menghina keluarga Gupta. Ia pun menanyai Kailash tentang surat pemerasan itu. Saat ia mengaku tidak bersalah, Harish lalu mengungkapkan alasannya menyembunyikan hubungan Kailash dan Preeti.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Kamis 28 Maret 2019.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore