Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019

Binsar Hutapea | 27 Maret 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2019.

Kristal ke rumah Reyhan. Namun Kania tidak menyambut baik Kristal. Kania mengatakan bahwa Reyhan sudah punya pacar baru bernama Melly, jadi Kania tidak mau lagi berhubungan dengan Kristal. Kristal kesal, apalagi Kania menceritakan kalau Melly itu anggun dan sebagainya.

Melly dan Gugun ahirnya datang ke rumah Aslan. Aulia dan Aslan masih tertawa-tawa melihat Reyhan. Reyhan merasa dia sedang diomongi. Akhirnya Reyhan tak sadar langsung sok mesra dengan Melly. Aulia menceritakan kisah keluarganya pada Melly. Akhirnya Melly dan Gugun siap membantu Aulia. Mereka pun untuk menyiapkan acara makan malam orang tua Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2019.

Sampai di taman, Aslan, Aulia, Reyhan, Melly, dan Gugun mulai observasi tempat. Mereka melihat halaman rumput yang luas dan view-nya indah karena ada banyak bunga-bunga mekar di situ. Aslan dan Aulia sibuk mencari spot yang bagus sambil membayangkan posisi meja dll. Reyhan cemburu berat melihat keseruan mereka.

Melly mengingatkan Reyhan untuk menahan diri dan fokus. Lihat Aslan memberi bunga ke Aulia, Reyhan pun ikutan kasih bunga ke Melly. Tapi Melly malah mengomel Reyhan
karena memetik bunga sembarangan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait