Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019 Episode 47

Christiya Dika Handayani | 28 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 29 Maret 2019.

Radha Rani memberi tahu adik-adik Dev tentang Dev yang mengakui dirinya telah jatuh cinta pada ibu mereka. Dev meminta Sonakshi bergabung dengannya dan Ishwari untuk berbelanja. Ranveer memberi tahu istrinya, Neha bahwa mereka harus mengumpulkan uang untuk operasi ibunya. Di sisi lain, Ishwari mengatakan pada Sonakshi jika ia akan pergi berbelanja dengan Dev.

Dev mengajak Ishwari dan Sonakshi untuk berbelanja. Dev meminta ibunya membeli seprai yang dipilih oleh Sonakshi. Ishwari memberi tahu putrinya bahwa ia telah mengundang semua anggota keluarganya ke rumah untuk pemotretan keluarga.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 29 Maret 2019.

Anggota keluarga Dev berkumpul untuk pemotretan. Dev lalu meminta Sonakshi untuk bergabung dalam pemotretan. Sonakshi menampar Vicky karena kurang ajar dengannya. Di sisi lain, Sonakshi meminta maaf kepada Ishwari karena telah menerima lamaran Dev. Sonakshi lalu mengatakan pada Dev bahwa ia seharusnya tidak memaksa Sonakshi untuk bergabung dalan pemotretan.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 29 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait