Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019 Episode 47

Christiya Dika Handayani Jumat, 29 Maret 2019 02:00:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019 Episode 47

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 29 Maret 2019.

Harish memarahi Kailash yang telah menipu Preeti. Pankhuri memberi tahu keluarganya bahwa Kailash adalah paman dari pihak ayahnya. Avantika dan Sheela menghina keluarga Gupta. Ia pun menanyai Kailash tentang surat pemerasan itu. Saat ia mengaku tidak bersalah, Harish lalu mengungkapkan alasannya menyembunyikan hubungan Kailash dan Preeti.

Avantika menuduh Pankhuri dan keluarganya telah berselingkuh. Namun Aditya membela Pankhuri. Di sisi lain, Preeti sadar kembali. Avantika pun memutuskan untuk tidak ikut campur dalam urusan pribadi Aditya lagi.

Anuj mengancam untuk pergi jika Pankhuri terus tinggal di rumah keluarga Deewan. Kecewa karena tidak dapat menyatukan keluarga Deewan, Pankhuri justru memutuskan untuk pergi. Aditya lalu mencoba mengubah pemikiran Pankhuri dan mengembalikan Kailash sesuai keinginan keluarganya.

Avantika kesal saat Aditya membawa Pankhuri dan Kailash kembali. Sementara itu, ayah Pankhuri khawatir tentang kebahagiaan putrinya. Harish berterima kasih pada Aditya dan Pankhuri yang telah membersihkan namanya. Di sisi lain, Kailash memutuskan untuk meminta maaf pada Preeti sebelum pergi.

Govardhan mencegah Geeta meninggalkan Kulu. Purshottam meminta maaf pada Sheela dan Anuj karena telah mengabaikan mereka. Anuj pun mulai membuat rencana untuk menciptakan permusuhan antara Pankhuri dan Kailash.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 29 Maret 2019.

Preeti sadar kembali dan ia langsung marah saat melihat Kailash. Aditya dan Pankhuri mencoba meyakinkan Preeti untuk mendengarkan permintaan maafnya. Geeta mengakui bahwa Sheela telah membayarnya untuk menciptakan masalah di hari jadi pernikahan Avantika dan Harish. Tapi Sheela justru membantah tuduhan itu.

Purshottam memerintahkan Geeta untuk meninggalkan rumahnya. Rubel melanjutkan omelannya pada Pankhuri. Khawatir Pankhuri tidak bahagia sampai Avantika menerimanya, Diwakar memintanya untuk kembali ke rumah. Preeti dan Kailash meminta Avantika dan Harish untuk mencegah Pankhuri dan Aditya berpisah. Akankah Avantika mengalah?

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Jumat 29 Maret 2019.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore