Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Selasa 2 April 2019 Episode 60

Panditio Rayendra | 2 April 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Selasa 2 April 2019 Episode 60

Sobri mulai bertarung dengan Arkan. Babak pertama cukup seru. tapi menjelang akhir ronde, Sobri cukup terdesak. Di bangku penonton, tampak anak-anak Kun Anta sedang memberikan dukungan. Sobri kembali bertanding dibabak ke dua. Sobri makin terdesak dan akhirnya kakinya kena incaran lawannya. Sobri kesakitan lalu melanjutkan pertandingan, tapi dia kena pukulan masuk terus dan akhirnya terdesak. Sobri kalah TKO. Di ruang ganti Sobri masih kesakitan. Umus dan Pudin berusaha mengobati kakinya.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Selasa 2 April 2019 Episode 60.

Ketika itu datang Haykal dan Elang masuk untuk ngeliat kondisi Sobri. Sobri bilang ke Haykal untuk balesin dendam dia ke Arkan. Sarah dan Atikah beli air mineral untuk konsumsi anak-anak ke kios diluar arena. Mereka digodain sama dua orang cowok, mereka semakin kurang ajar. Di saat mereka mau pegang tangan Sarah untuk kenalan, Elang muncul pegang tangan cowok itu. Elang minta mereka pergi. Mereka tidak terima dan marah ke Elang. Elang bilang ke mereka bahwa dia adalah calon suaminya. Sarah yang mendengarnya tersipu-sipu malu. Mereka malahan nyerang Elang dan tentu saja Elang membela diri. Mereka kalah dan kabur. Elang minta maaf ke Sarah yang terpaksa sudah ngaku sebagai calon suaminya Sarah. Di arena kembali bertarung, pertandingan final Haykal dan Arkan. Ronde pertama dan kedua, pertandingan seru dan menegangkan. Di ronde ketiga Haykal mulai terdesak. Lalu muncul Ismail ngasih semangat. Haykal seperti dapat semangat baru dan akhirnya menang. Anak-anak Kun Anta senang. Mereka langsung berlarian dan mengendong Haykal. Haykal dapat juara pertama, selain piala dapat juga hadiah sebesar 10 juta rupiah. Haykal berniat memberikan hadiahnya untuk Kun Anta.

Di tempat lain, Gita pulang ke rumah dan kaget, karena ada orang Bank yang memberikan surat penyitaan. Pihak bank memberi tahu bahwa rumah ini telah digadaikan oleh Rudi. Rudi tidak bisa membayar cicilannya sehingga rumah ini harus disita. Gita benar-benar shock. Sementara itu, Umus dapet telp dari Kyai Salim yang menjelaskan agar anak-anak Kun Anta untuk sementara pindah belajar ke pesantrennya saat ini. Semua heboh dan sebagian besar tidak setuju. Umus bilang ini untuk sementara yang terbaik. Karena tidak mungkin untuk terus menerus mereka belajar dalam kondisi seperti ini. Mereka semua sedih bakalan ninggalin Kun Anta.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Selasa 2 April 2019 Episode 60.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait