Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 4 April 2019 Episode 50

Christiya Dika Handayani | 3 April 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 4 April 2019.

Sonakshi memberi tahu Ishwari jika seharusnya ia tidak menawarkan halwa pada Dev. Seorang pelayan di rumah Ishwari menempatkan foto keluarga barunya di dinding. Dev pun menyadari jika sosok Sonakshi hilang dari foto keluarga. Di sisi lain, Sonakshi memberitahu Ishwari bahwa ia tidak terburu-buru untuk menikahi Dev.

Sonakshi memberi tahu ibunya jika dirinya ingin belajar memasak. Ayah Sonakshi menyarankannya untuk tak mencoba membuat keluarga Dev senang. Keesokan harinya, anggota keluarga Sonakshi datang ke rumah Dev untuk bertemu Ishwari. Ishwari mengetahui bahwa Sonakshi dan Dev berpacaran sejak tiga bulan terakhir.

Ayah Sonakshi bertemu Ishwari untuk membahas rencana pernikahan Sonakshi dan Dev. Ia lalu memberi tahu Sonakshi bahwa Ishwari menentang hubungannya dengan Dev. Sonakshi pun segera menelpom Dev untuk menanyakan soal sikap ibunya tentang rencana pernikahan mereka. Dev meyakinkan Sonakshi jika ibunya tidak menentang hubungan mereka sama sekali.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 4 April 2019.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait