Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 4 April 2019 Episode 50

Christiya Dika Handayani | 4 April 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 4 April 2019.

Keromantisan Aditya dan Pankhuri terganggu oleh keluarga. Avantika akhirnya menghentikan proses perceraian. Di sisi lain, Avantika berencana memasak untuk Harish saat makan malam keluarga. Tapi ia kecewa mengetahui bahwa Harish pergi untuk pemotretan di luar.

Mengancam akan meninggalkan rumah, Anuj menuntut kuasa dari keluarga Deewans. Meskipun Pankhuri berusaha menghentikannya, tapi Avantika setuju untuk menandatangani surat-surat yang mentransfer kuasa kepada Anuj. Sementara itu, Aditya dan Pankhuri bermesraan di teras.

Avantika setuju mentransfer kuasa dengan syarat Pankhuri dan Aditya diizinkan untuk tinggal di rumah keluarga Deewan. Purshottam mengutuk pentrasferan kekuasaan pada Anuj. Istri Kailash, Vedika, mengunjungi Preeti di Mumbai.

Keluarga Gupta menyambut Kailash kembali setelah ia meminta maaf. Avantika berhubungan dengan ibu Harish. Menyatakan bahwa Kailash masih memiliki perasaan untuk Preeti, Vedika meminta Preeti untuk menjauh. Govardhan meminta Diwakar untuk berbicara dengan Kailash tentang penjualan tanahnya, tetapi Diwakar menolak.

Sementara itu, Pankhuri mendukung pernikahan Vedika dan Kailash, tetapi Aditya mendukung cinta Preeti untuk Kailash. Kailash menelpon Preeti untuk meminta maaf atas apa yang dikatakan Vedika padanya. Anuj ingin memamerkan kekuasaannya pada keluarganya, tetapi Sheela memintanya untuk bersabar. Preeti memberi tahu keluarga bahwa ia ingin pindah.

Avantika berencana kembali ke rumah Harish dan meminta Aditya untuk merawat Purshottam. Sheela sangat gembira mendengar berita itu. Di sisi lain, Pankhuri berencana untuk menjadikan Hari Valentine yang spesial dengan mendekorasi kamarnya dan Aditya. Sementara itu, Sheela mencoba menghentikan Rubel agar tidak mendekati Latika.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Kamis 4 April 2019.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait