Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 4 April 2019 Episode 222

Panditio Rayendra | 4 April 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 4 April 2019 Episode 222

PESUGIHAN MEMBUAT RAGA SUAMIKU DICINTAI NYI BLORONG

HANIf [36] mendapat serangan santet dari JARWO. Namun saat handak dibunuh oleh BLORONG kiriman JARWO, HANIF nekat mengatakan akan memberikan tumbal yang lebih baik dari yang diberikan JARWO. Sejak saat itu, HANIF menjadi pengabdi BLORONG. Semua musuhnya ditumbangkan. Dan HANIF jadi memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit. Pasien berdatangan dari segala penjuru. Dalam waktu singkat, hidup HANIF berubah drastis. Jadi kaya raya. Meskipun begitu, HANIF memperlakukan istrinya, RATNA [33] layaknya seorang pembantu.

BLORONG menuntut tumbal manusia setiap malam bulan purnama. Nggak ada kesulitan bagi HANIF untuk mendapatkan tumbal itu, cukup dengan menumbalkan salah satu pasiennya yang sakit berat. Lalu dia pura-pura bilang sakitnya sudah terlalu parah, tidak bisa ditolong lagi.

Lama-lama RATNA curiga suaminya memakai pesugihan. Terlebih RATNA memergoki ritual penumbalan itu. Namun RATNA tidak bisa berkutik karena HANIF selalu mengancamnya, jangan sampai membicarakannya dengan siapa pun. Kalau RATNA melawan, HANIF nggak akan segan-segan mencelakai TIARA, anak mereka.

Namun suatu hari SITI [55] ibu RATNA yang sakit, mendatangi HANIF, dengan kejam HANIF menjadikannya sebagai tumbal. RATNA sangat marah, dan sejak saat itu RATNA hidup terpisah dengan HANIF. Tapi bukannya menyesal, HANIF malah seperti dapat kesempatan buat kembali selingkuh dengan ASIH. Bahkan HANIF dan ASIH akan menikah dalam waktu dekat.
 
Pesta pernikahan HANIF dan ASIH mendapat gangguan. Kacau balau. Mereka menduga RATNA pelakunya. Ternyata bukan, pelakunya justru NYI BLORONG, yang terlanjur jatuh cinta pada HANIF, dan memaksa HANIF menikahinya. BLORONG pun membunuh ASIH, hendak mencelakai TIARA, dlsb. Kejahatannya merajalela. ASIH dan TIARA kemudian berjuang sekuat tenaga untuk membebaskan HANIF, melepaskannya dari jerat perjanjian dengan NYI BLORONG.

SELESAI
 

PEMAIN:


1. Elma Agustine sebagai ratna

2. Vicky Zainal sebagai Asih

3. Ferry Ardiansyah sebagai Hanif

4. Jenny Cortez sebagai Nyi Blorong

5. Adhi Pawitra sebagai Jarwo

6. Marsha Aurelia sebagai Tiara

7. Endah Mulyani sebagai Siti

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait