Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 4 April 2019

Panditio Rayendra | 4 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 4 April 2019

Marcell dan Sandy sampai di rumah sakit. Doni dan Suci sudah menunggu mereka di lobby. Suci di sini jelasin kalau mereka tadi sudah minta ijin ke management dan mereka mengizinkan.

Mereka akhirnya sampai ke ruangan CCTV dan di sini mereka menemukan gambar Pak Surya waktu pertama kali datang ke rumah sakit, di rekaman CCTV itu mereka melihat Pak Surya keluar dari mobilnya.

Marcell langsung mengenali mobil itu, mobil inilah yang dia lihat tadi di kuburan. Marcell jadi semakin yakin kalau orang ini bukan Farhan. Tapi mereka bingung langkah apa yang harus mereka lakukan sekarang?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 4 April 2019.

Saat mau jalan keluar, tiba-tiba Alexa sampai di tempat itu, rupanya dia sejak tadi ngikutin mereka. Marcell kaget dan tanya ada urusan apalagi? Alexa bilang kalau ada satu file yang tadi keselip. Marcell kesal banget.

Alexa memutuskan untuk pulang ke rumah Cleo. Di rumah itu ternyata Alexa nggak menemukan apa apa. Dia sempat tanya ke ART dan ART juga bilang kalau nggak ada satu orangpun yang datang ke rumah ini.

Tiba-tiba Marcell, Suci, Sandy dan Doni masuk ke dalam ruangan itu. Alexa benar benar nggak bisa mengelak lagi. Marcell langsung tanya apa alasan dia melakukan kebohongan ini. Alexa emosi mendengar pertanyaan Marcell.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 4 April 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait