Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 5 April 2019

Binsar Hutapea | 5 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Jumat 5 April 2019.

Dokter klinik kantor baru selesai memeriksa Didi. Beberapa karyawan yang tadi menolong juga masih di situ. Sekretaris bergegas pergi. Reyhan masih khawatir. Dia lalu ambil handphone-nya dan telepon Aslan. Aslan keluar rumah mau ke mobilnya. Ia tampak sangat panik. Melly dan Gugun datang dan bertanya apa yang terjadi. Mereka segera ke rumah sakit naik mobil Aslan.

Aulia sedang berada di kamarnya. Ia kepikiran Melly. Ia pernah berjanji menemani Melly ke psikiater yang pernah menangani ibunya. Aulia kemudian menelepon Melly. Debby terlihat duduk di sofa ruang tengah sedang bersosial media memakai handphone-nya. Kemudian Aulia datang menghampiri Debby dan meminta izin pergi ke luar.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Jumat 5 April 2019.

Aslan tiba di ruang rawat Didi. Aslan melihat bapaknya lemas di tempat tidur dan belum siuman. Aslan menangis dan minta maaf ke bapaknya. Aulia ternyata sudah datang dari tadi. Ia mendengar semua percakapan Aslan dengan bapaknya karena pintu ruang rawat Didi tidak sepenuhnya tertutup. Aulia jadi ikut menangis.

Dari jauh, Reyhan melihat Aulia dan bertanya-tanya sedang apa ia di situ. Aulia lalu pergi dari situ, bersamaan dengan Reyhan yang sudah makin mendekati Aulia. Aulia tak sadar kalau di situ ada Reyhan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Jumat 5 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait