Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 8 April 2019 Episode 51

Christiya Dika Handayani | 7 April 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 8 April 2019.

Ayah Sonakshi bertemu Ishwari untuk membahas rencana pernikahan Sonakshi dan Dev. Ia lalu memberi tahu Sonakshi bahwa Ishwari menentang hubungannya dengan Dev. Sonakshi pun segera menelpom Dev untuk menanyakan soal sikap ibunya tentang rencana pernikahan mereka. Dev meyakinkan Sonakshi jika ibunya tidak menentang hubungan mereka sama sekali.

Dev menemukan Ishwari terbaring tak sadarkan diri di lantai. Keluarga Ishwari pun langsung membawanya ke rumah sakit. Paman Dev mengatakan pada Dev bahwa Ishwari tidak senang dengan hubungannya dengan Sonakshi. Di sisi lain, Dev pun melarang Sonakshi bertemu Ishwari.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 8 April 2019.

Dev memberi tahu Sonakshi tentang Ishwari yang tidak senang dengan hubungan mereka. Dev lalu mengatakan pada Sonakshi bahwa mereka harus memutuskan hubungan. Sonakshi pun memberi tahu Ishwari bahwa ia telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Sonakshi pulang ke rumah dan memberi tahu orang tuanya tentang keputusan Dev untuk mengakhiri hubungan mereka.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 8 April 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait