Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 8 April 2019 Episode 51

Christiya Dika Handayani Minggu, 7 April 2019 23:59:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 8 April 2019 Episode 51

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 8 April 2019.

Preeti kesal ketika Sheela mendesaknya untuk segera menikah. Avantika meninggalkan rumah keluarga Deewan dan memberikan hadiah perpisahan pada Pankhuri. Aditya merencanakan makan malam dengan cahaya lilin untuk Pankhuri di Hari Valentine dan keduanya menghabiskan malam romantis bersama.

Senang melihat reuni Avantika dengan Harish, Preeti memutuskan untuk pindah. Purshottam fokus pada perilaku Anuj. Avantika terluka saat Harish mengatakan bahwa ia ingin pindah. Avantika pun kembali dan mengganggu romansa Aditya dan Pankhuri.

Sheela meminta Anuj menekankan bahwa ia sekarang adalah kepala keluarga. Aditya memarahi Harish. Tetapi ia tetap menolak untuk membenarkan apa pun. Sementara itu, Harish mengungkapkan kepada kakek jika ia telah berbohong tentang wanita yang tidak dikenal itu.

Aditya dan Purshottam marah ketika Rubel menolak untuk memberikan kamar Avantika kembali. Pankhuri menyiapkan sarapan untuk Avantika dan mencoba menenangkan Aditya. Dokter meminta Harish menjalani beberapa tes. Pankhuri mendapat tawaran pekerjaan sementara.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 8 April 2019.

Aditya mendorong Pankhuri untuk menjadi asisten seni di studio Harish. Purshottam memarahi Anuj karena memutuskan kontrak bisnis dengan Jagdish. Ia curiga bahwa Harish menyembunyikan sesuatu dari Avantika. Pankhuri berencana mengundang Harish ke rumah untuk bersenang-senang.

Pankhuri meminta Avantika menghadiri havan. Aditya sangat marah ketika Harish membawa Shivani. Saat ditanyai oleh keluarga, Harish menolak untuk menjawab dan bersiap-siap untuk pergi. Tapi Avantika memintanya untuk tinggal. Ia dan Harish pun melakukan puja bersama.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 8 April 2019.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore