Sinopsis Prahara di Bukik Tuo PALASIK MNCTV Mulai Hari Ini Senin 8 April 2019

Panditio Rayendra | 8 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Series Palasik bercerita tentang seorang  wanita cantik bernama Citra yang baru menamatkan pendidikannya dari fakultas kedokteran. Citra ditugaskan menjadi dokter di pedalaman Sumatera Barat, tepatnya di daerah Desa Bukik Tuo. Di satu sisi dalam diri Citra, ternyata dia adalah seorang palasik keturunan ke-7 yang digadang-gadang akan menjadi Ratu Palasik terkuat di dunia, dan kehadirannya sangat ditunggu-tunggu penganut palasik, tapi ironisnya Citra malah sekuat tenaga ingin melepaskan palasik itu dari dirinya.

Rosiana Dewi Afifa sebagai Citra

Dokter muda yang bertugas di desa terpencil di wilayah Sumatera Barat, Desa Bukik Tuo. Keturunan palasik dan memiliki kekuatan palasik, baik hati, lemah lembut, suka menolong.

Masaji Wijayanto sebagai Rizal

Pemuda tampan, kharismatik, memiliki keahlian melatih  kuda dan paham ilmu pertukangan dan elektronik, suka menolong, baik hati, supel, ahli bela diri.

Ghea D’ Syawal sebagai Rosma

Istri ke-3 Datuk Malenggang cantik, punya kekuatan palasik, cemburuan, iri hati, pemarah, pendendam, ambisius.

Darti Manullang sebagai Emak Saddah

Ibunya Rosma, dukun beranak yang terkenal di Desa Bukik Tuo, suka makan sirih, jahat, licik, serakah dan pendendam.

Rensy Silado sebagai Amak Rodiah

Tokoh palasik putih, musuh bebuyutan Datuk Nan Hitam, baik hati, memiliki ilmu kanuragan  tingkat  tinggi, kelak yang akan menolong Citra untuk mengendalikan kekuatan Palasik yang  ada  dalam dirinya.

Tommy Kaganangan sebagai Syamsul

Gendut, doyan makan, penakut, ahli strategi, sok pintar.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait