Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 52

Christiya Dika Handayani Senin, 8 April 2019 22:00:23
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 52

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 9 April 2019.

Dev memberi tahu Sonakshi tentang Ishwari yang tidak senang dengan hubungan mereka. Dev lalu mengatakan pada Sonakshi bahwa mereka harus memutuskan hubungan. Sonakshi pun memberi tahu Ishwari bahwa ia telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Sonakshi pulang ke rumah dan memberi tahu orang tuanya tentang keputusan Dev untuk mengakhiri hubungan mereka.

Neha datang ke rumah Dev untuk bertemu ibunya. Neha mengatakan pada Ishwari bahwa ia seharusnya tidak memaksa Sonakshi keluar dari kehidupan Dev. Sonakshi memberi tahu adiknya, Elena tentang dirinya yang tengah mencari pekerjaan. Orang tua Sonakshi memutuskan untuk menemukan pasangan hidup untuk putri mereka.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 9 April 2019.

Radha Rani menyarankan pada Ishwari untuk segera memperbaiki pernikahan Dev. Di sisi lain, Sonakshi juga setuju untuk mengatur pernikahan. Ishwari bertemu agen pernikahan dan mencarikan pria untuk Sonakshi. Agen itu pun pergi ke rumah Sonakshi dan menampilkan foto seorang pria pada orang tua Sonakshi.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 9 April 2019.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore