Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 8 April 2019

Binsar Hutapea | 8 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

Sasya yang membawa Junior menyuruh anak-anak Lady Biker menjaga Junior karena Sasya mau istirahat! Anak-anak Lady Biker kebingungan tapi tidak bisa menolak. Lalu mereka sama-sama merawat Junior. 

Rimba datang dengan lemas. Dia mengucap salam. Muncul Bude Merry dan langsung ngedumel. Dia kecewa ternyata Rimba cuma jadi  hansip kantor. Agil dan Finny muncul membela Rimba.

Satria balik ke Kentari, mencari Adel. Tapi Adel tak ada di sana karena sudah pulang. Tari tampak repot karena Robert tidak masuk kerja. Satria membantu  Tari yang sedang kerepotan. Tari makin Simpati pada Satria.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

Rimba membonceng Finny. Finny tampak berusaha menenangkan Rimba. Ketika itu malah muncul Toni dan anak buahnya. Mereka langsung mengejar Rimba. Rimba turun dari motor. Finny berusaha menenangkan Rimba yang lagi kesal karena baru kehilangan pekerjaan. Toni dan anak buahnya pun berhenti dan turun dari motor. Toni mengajak Rimba bergabung dengannya.

Rimba bertarung sambil melindungi Finny. Tiba tiba muncul sosok yang meloncat dan langsung menendang. Rimba kaget, ternyata Hiro. Hiro geleng-kepala. "Tega banget lo sama Abang sendiri!" kata Hiro.  Rimba menanyakan kabar Milka. Hiro bilang dia lagi mau jemput Milka. Wibowo sudah bawa Bik Aah dan Keysa ke sana.. Rimba tampak senang.

Andra yang baru membuka BBM kasih tahu soal Milka. Andra mau ke sana. Emon pengin ikut. Mereka masuk rumah dan pamit ke Bu Astri. Bu Astri sempat melarang, tapi Emon memaksa karena Milka sahabatnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait