Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 8 April 2019

Binsar Hutapea | 8 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

Aslan diinfus. Dia belum sadarkan diri. Aulia menatap Aslan dengan cemas. Dokter pergi dari situ. Aulia melihat Gugun yang tampak cemas dan bingung. Dia bertanya ada apa dengan Gugun.Gugun serbasalah. "Gue takut Aslan marah karena gue enggak sengaja nelepon elu," kata Gugun.

 Aulia lalu mengeluarkan gantungan kunci bintang dari dalam tasnya. Ia pandangi sesaat gantungan kunci itu. Aulia kemudian pegang erat-erat gantungan kunci itu sambil menumpahkan kesedihan hatinya tentang alasannya berbuat seperti itu pada Aslan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

Melly masih kebingungan dengan sikap Kristal. "Itu Nenek Lampir kenapa tiba-tiba jadi berubah muji-muji gue gitu ya?" kata Melly, kesal. Handphone Melly lalu berbunyi. Di ujung telepon Gugun panik dan menyuruh Melly segera ke rumah sakit.

Aulia sedang dalam perjalanan pulang. Sambil menyetir, pikirannya terus melayang, mengingat Aslan. Handphone Aulia kemudian berbunyi, Ternyata Reyhan yang menelepon. Reyhan mengajaknya bertemu. Dia  ingin memberi tahu soal ibunda Aulia. Aulia duduk di salah satu kursi sambil menunggu Reyhan. Aulia harap-harap
cemas sekaligus senang. Reyhan buru-buru masuk ke dalam kafe. Sementara itu, Mirza tersenyum penuh rencana.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait