Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 8 April 2019 Episode 629 

Binsar Hutapea | 8 April 2019 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 8 April 2019 episode 629. 

Aris datang menjemput Kiara. Karena libur, ia mau menghabiskan waktu dengan Kiara. Kiara senang lalu ke kamar mengambil barang-barang keperluannya. Aris tampak masih memikirkan soal Caca. Afifah yang memberi minum bertanya apa yang dipikirkan Aris. Aris bilang ke Afifah kalau dia melihat orang yang sangat mirip Yuni. Ia juga kepikiran untuk memberi tahu Aris mengenai hal itu. Afifah kaget. Afifah bertanya lagi, apa ia yakin wanita itu adalah Yuni. Aris bilang wanita itu bernama Caca. Orang tuanya juga bilang begitu. Afifah menyebut buat apa Aris kasih tahu Putra kalau hanya membuka luka lagi di hati Putra. Lagipula Putra kan sudah bertunangan. Aris tercekat. 

Riris di kamar panik mencari-cari uang di lemarinya. Kerena tak menemukan, Riris menjerit panjang dan panik. Rangga dan Afifah yang lagi mau mesra berduaan di kamar kaget mendengar jeritan panjang Riris. Afifah lalu ke kamar Riris. Riris kasih tahu Afifah kalau uangnya hilang. Afifah kaget dan ikut panik. Dia lalu bantu mencari uang Riris. Rangga kemudian bertanya tanya ada apa. Afifah serbasalah. Akhirnya dia ajak Rangga keluar kamar Riris. Afifah lalu menjelaskan soal uang 20 juta yang dipinjamnya dari Rangga untuk alasan investasi padahal untuk membantu Riris mengganti bros berlian temannya yang hilang. Rangga kaget. Rangga kesal karena Afifah ternyata berbohong padanya, padahal kalau jujur tidak apa-apa. Afifah minta maaf. Di kamar, Riris yang geram menuduh kalau Aji yang mencuri uangnya. Afifah menegur Riris dan bilang jangan tuduh Aji sembarangan. Rangga juga membela ayahnya, tapi tetap sopan ke Riris. Riris tetap yakin Aji pelakunya. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 8 April 2019 episode 629.

Di rumah, Desi search soal tes DNA bayi dalam kandungannya yang ternyata bisa dilakukan walau berisiko. Desi berpikir dia harus tahu bayi dalam kandungan Ika anak Riko atau bukan. Desi kemudian kasih tahu Riko kalau dia ingin melakukan tes DNA untuk byi dalam kandungan Ika. Riko kaget. Riko bilang bukannya dia tak pernah pikirkan untuk melakukan itu, tapi tes DNA bayi dalam kandungan sangat berisiko untuk ibu dan bayi. Desi bilang dia bisa cari RS yang sudah pengalaman. Dia bersikeras karena curiga Ika menipu Riko. 

Desi kemudian ajak Riko ke warung untuk bicara dengan Ika. Saat itu Ika berada di warung berbicara dengan Ivan. Ivan dengan nada mengancam sambil mencomoti masakan Ika, memintanya untuk tak mengulangi lagi tindakannya yang hampir memberi tahu Desi. Desi dan Riko kemudian datang ke sana. Ivan langsung sok menyuruh Ika membereskan pekerjaan. Mumpung di situ, Desi bilang mau bicara dengan Ika dan Ivan. Desi menanntang keduanya buat tes DNA secepatnya. Ika kaget dan panik. Riko mencoba mohon ke Desi sekali lagi kalau itu sangat bahaya. Desi tetap bersikeras dan menantang Ika dan Ivan. Ika panik dan tegang. Tapi Ivan dengan tengil malah suruh tes DNA saja. Desi bilang oke. Dia akan hubungin lab dan Senin mereka akan tes DNA! Saat Desi dan Riko pergi, Ika menggeplak Ivan karena mengiakan tes DNA.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 8 April 2019 episode 629.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait