Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 10 April 2019 Episode 53

Christiya Dika Handayani Rabu, 10 April 2019 02:00:17
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 10 April 2019 Episode 53

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 10 April 2019.

Khawatir bahwa ia akan mati meninggalkan Avantika sebagai janda, Harish mencoba mempercepat perceraian. Anuj menghadapi kerugian dalam bisnis dan meminta bantuan Avantika. Sementara itu, Rubel memperkenalkan Latika sebagai calon istrinya pada keluarganya. Aditya menyarankan Rubel untuk tidak mempercayai Latika. Tapi Rubel sudah punya rencana.

Kailash dan Vedika kembali memasuki rumah keluarga Gupta. Harish membahas perselisihan antara Pankhuri dan Aditya dengan Avantika. Menjaga pertengkaran palsu mereka, Pankhuri dan Aditya tidur terpisah. Aditya tak sengaja melukai dirinya saat bercukur, Pankhuri pun mengobatinya.

Latika pura-pura peduli pada keluarga Deewan. Ia mencoba mendapat kepercayaan Aditya dan pergi makan siang dengannya. Shivani memberi tahu Aditya bahwa operasi Harish perlu dipercepat. Harish tak lagi memiliki semangat karena penyakitnya yang membebaninya itu. Pankhuri membawanya keluar untuk makan siang. Mereka pun melihat Aditya dan Latika bersama.

Harish mencaci Aditya karena telah menyakiti Pankhuri dengan menemui Latika sendirian. Harish yang tak menyadari bahwa Aditya dan Pankhuri sebenarnya berpura-pura, terus mengkhawatirkan hubungan mereka. Harish mencantumkan nama ibunya untuk propertinya. Ambika berdoa untuk keharmonisan antara Vedika dan Kailash.

Aditya dan Pankhuri pergi berbelanja untuk membeli hadiah bersama Harish dan Avantika. Harish dan Avantika menyarankan mereka untuk mengakhiri pertengkaran mereka. Diwakar mendapat kontrak bisnis baru. Avantika memakai saree yang Harish berikan padanya. Sheela memintanya untuk mengenakan sindoor.

Sementara itu, Nisha mencoba untuk menempel pada Avantika. Sheela memberikan perhiasan berlian palsu ke Latika. Sheela lalu mengklaim bahwa Latika alergi terhadap emas. Preeti pum memintanya memberikan emas itu pada Pankhuri. Di sisi lain, Harish marah ketika mengetahui bahwa Avantika berencana untuk pergi ke luar negeri.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 10 April 2019 Episode 53.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Rabu 10 April 2019.

(dika / ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore