Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019

Panditio Rayendra | 9 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019

Aslan kaget liat Fathin kerja di sana. Nampak Fathin sedang mengikat kardus-kardus katering dan siap dibawa masuk ke mobil. Fathin tersenyum, sok baikin Aslan. Sementara Aslan malah betein Fathin.

Aulia melakukan gerakan gerakan tari yang menggambarkan kesedihan hatinya. Setelah itu dia menyelesaikan latian narinya. Tiba-tiba terdengar suara tepuk tangan. Aulia noleh dan kaget, melihat Reyhan datang.

Saking kagetnya, sampai Aulia mau jatuh, Untungnya Aulia pas jatuh di pelukan Reyhan. Untuk beberapa saat mereka saling menatap.

Melly keluar dari kamar mau brangkat ngojek. Melly melihat ke hp-nya, kaget dapet telepon dari Reyhan. Haduh nih orang ngapain sih pake telpon segala?! Gangguin orang mau berangkat kerja aja.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019.

Reyhan pun sok minta ijin ke Melly buat pergi sama Aulia. Reyhan sampe menjauhkan hp dari telinganya, karena sahutan Melly yang ketus. Reyhan pun sedikit cerita soal kabar terakhir masalah keluarga Aulia.

Reyhan lagi sama Aulia. Reyhan berusaha bahas cara lain untuk meluluhkan hati Debby. Mereka bikin list kesukaan Debby. Aulia mengambil secarik kertas dari tasnya. Saat ia mengambil pulpen tenyata pulpennya terjatuh.

Melly dan Aslan tiba di sana. Aslan melihat tangan Reyhan yang pegangin tangan Aulia. mukanya sepet. Tapi berusaha menahan diri. Melly melirik aslan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019.


(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait