Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019

Panditio Rayendra | 9 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019

Bu Wahida tampak kembali gerah dengan kehadiran Alexa di dekatnya. Bu Wahida sebenarnya lapar. Untuk keluar pergi membeli makanan, Wahida enggan karena Alexa masih ada di situ.

Alexa menawarkan diri untuk membelikan Wahida makanan, Wahida menolak halus. Wahida malah bertanya tentang orangtua Alexa. Dia ingin melihat foto Papa dan Mama Alexa. Alexa bilang dia tak punya.

Alexa masuk ke dalam mobilnya yang diparkir di depan rumah sakit. Dia melepaskan nafas lega karena tadi hampir saja Wahida tau siapa Papanya. Alexa langsung membuka galeri HP-nya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019.

Alexa mencoba menghubunginya Surya. Tapi Pak Surya tidak meresponnya. Dia membiarkan begitu saja HP-nya. Pak Surya masih memikirkan apa yang harus dilakukannya pada Ronny.

Ronny duduk sendirian di sana dan menangis karena dia merasa gagal menjaga adik Ayla-nya. Dia juga sedih dan bingung tentang di mana dia berada sekarang. Dia tak tahu jalan pulang.

Bunga terlihat memikirkan sikap aneh Monica tadi padanya. Bunga akhirnya berniat menelepon Aditya untuk membicarakan masalah Monica. Aditya masih menunggu cemas di depan ruang rawat Lestari yang masih pingsan.

Nathan akhirnya bertemu lagi dengan Lestari. Nathan mencoba bersikap ramah tapi Lestari tidak bereaksi. Nathan mengungkapkan kebahagiaannya karena mereka sudah memiliki anak tapi Lestari tetap tidak bereaksi.

Marcel dan Sandy tiba di teras kontrakan Dahlia. Pintu rumah itu terkunci. Mereka memanggil-manggil Dahlia. Marcel dan Sandy masuk ke dalam rumah. Mereka memanggil-manggil Dahlia.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019.


(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait