Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 11 April 2019 Episode 54

Christiya Dika Handayani | 11 April 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 11 April 2019.

Nisha mencoba terus menempel pada Avantika. Sheela memberikan perhiasan berlian palsu ke Latika. Sheela lalu mengklaim bahwa Latika alergi terhadap emas. Preeti pun memintanya memberikan emas itu pada Pankhuri. Di sisi lain, Harish marah ketika mengetahui bahwa Avantika berencana untuk pergi ke luar negeri.

Pertunangan Rubel dan Latika diumumkan. Sheela memberi Latika berlian palsu dan Preeti mengungkapkan kebenarannya. Harish tiba-tiba pingsan dalam upacara.

Avantika hancur mengetahui tentang tumor otak Harish. Aditya mengungkapkan bahwa Pankhuri dan ia berpura-pura bertengkar. Shivani meminta Avantika menandatangani surat persetujuan operasi Harish. Tapi Sheela mengatakan padanya untuk tidak menandatangani formulir itu karena peluangnya bertahan hidup rendah.

Pankhuri menawarkan untuk menggadaikan perhiasannya demi keuangan mereka. Sheela menjual perhiasan Pankhuri dengan harga Rs. 20 lakh, dan mendapat kwitansi Rs. 10 lakh setelah menyuap toko perhiasan.

Pankhuri kembali dengan Avantika di rumah sakit. Mereka gembira melihat Harish sadar kembali. Aditya membawa Sheela dan kakek kembali ke rumah. Purshottam kembali dan menjadi kesal karena setelah mengetahui penyakit Harish.

Purshottam menegur Anuj karena menggelar pertunangan Rubel tanpa memberitahunya. Latika meminta maaf padanya tentang masa lalu. Harish keluar dari rumah sakit memperbaiki hubungan dengan Avantika. Avantika kemudian mengundang keluarganya untuk makan malam di rumah Harish. Tapi Rubel menolak undangan itu.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 11 April 2019 Episode 54

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Kamis 11 April 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait