Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 11 April 2019 Episode 54

Christiya Dika Handayani | 11 April 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 11 April 2019.

Sonakshi memberi tahu Hritik jika ia pernah berselingkuh dengan seseorang di masa lalu. Hritik pun menjawab jika kemungkinan ia tak dapat menikahi Sonakshi. Hritik pun menghibur Sonakshi dan memintanya untuk melanjutkan hidup. Seorang eksekutif dari biro pernikahan memberi tahu Ishwari bahwa ia berbagi profil seseorang dari Bengali dengan orang tua Sonakshi.

Dev terkejut mengetahui Sonakshi berencana menikahi Hritik. Anak Ishwari lalu memberitahunya bahwa ia tidak menemukan Dev di rumah. Hritik dan keluarganya bertemu dengan orang tua Sonakshi untuk membicarakan tentang pernikahan yang direncanakan. Dev mencoba menelpon ibunya tetapi gagal. Di sisi lain, Sonakshi datang ke rumah Ishwari.

Radha Rani dengan marah meminta Sonakshi menjauh dari Dev di masa depan. Ishwari menyarankan Sonakshi untuk melupakan masa lalu dan melanjutkan hidupnya. Vicky memasuki rumah Dev dalam kondisi mabuk. Dev menegur Vicky karena tidak bertanggung jawab terhadap keluarganya.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 11 April 2019 Episode 54.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 11 April 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait