Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019

Panditio Rayendra | 10 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019

Wahida dan Marcel tampak melangkah menghampiri ruang rawat Suci. Tiba-tiba Saras muncul di sana diikuti Aditya dan Saras langsung marah-marah sambil menuduh Marcel pembunuh keponakannya Zian.

Ayla tampak menangis di kamar Dahlia. Puspita dan Doni langsung memburu ke kamar itu dan membuka pintu kamar yang sudah rusak kuncinya karena didobrak Marcel tadi.

Doni mengambil HP-nya di ruang tengah kontrakan Dahlia dan dia langsung menelepon Marcel. Doni ceritakan kepergian Dahlia. Marcel diminta datang secepatnya. Marcel langsung pergi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019.

Pak Surya keluar rumah sakit dan melangkah buru-buru ke parkiran. Tapi baru saja dia melangkah di halaman rumah sakit, tiba-tiba di depannya muncul Alexa. Bunga juga muncul di belakang Pak Surya

Marcel, Wahida, Silvy, Sherly dan Ronny keluar juga dari dalam rumah sakit. Mereka melihat Bunga bersama Alexa. Wahida langsung memeluk Bunga yang menangis. Bunga bilang kalau dia tadi bertemu Papanya.

Bu Sandra datang ke kontrakan Aditya. Dia berencana menemui Monica dan mengajak Monica pulang ke rumahnya. Mereka akhirnya bicara di teras rumah. Monica memakai bantal yang diganjal di perutnya.

Ternyata di sana sudah ada Reza dan Elsa. Mereka kaget saat tahu kalau Monica ternyata tidak hamil. Melihat kejadian itu mereka langsung punya rencana licik.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait