Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 11 April 2019

Binsar Hutapea Kamis, 11 April 2019 15:00:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 11 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

Debby menangis terisak-isak mengingat semua memori indah bersama Rama dan Aulia. Debby mengambil handphone-nya dan segera menelepon pengacaranya. "Halo, Pak Hermawan, Saya akan tandatangani surat cerai itu besok," katanya.

Aulia, Melly, Aslan, dan Reyhan sudah kembali ke ruang rawat Aulia. "Guys kayaknya mendingan sekarang kita pulang deh, sebelum bokap atau nyokapnya Aulia dateng ke sini," kata Melly. Reyhan dan Aslan belum sempat menjawab tapi Melly sudah keburu pamit pada Aulia. Reyhan dan Aslan terlihat tidak rela meninggalkan Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

Debby berjalan di koridor rumah sakit dengan terburu-buru, tampak Rama berusaha mengejar Debby di belakangnya. Debby tidak memedulikan Rama, ia malah makin mempercepat langkahnya. Debby dan Rama masuk ke dalam kamar Aulia. Aulia dan Melly sedang tertawa oleh atraksi badut Reyhan. Reyhan joget-joget, pecicilan tidak bisa
diam.

Debby peluk Aulia. Debby masih menangis karena sakit hati pada Rama. 

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.