Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 April 2019

Binsar Hutapea | 11 April 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

Taksi yang dinaiki Nathan tiba di pinggir jalan depan rumah Bu Wahida. Nathan melihat Marcell dan Alexa. Nathan yang tadinya ingin menemui Marcell dan ingin pinjam uang langsung membatalkan niatnya.

Kembali ke halaman rumah Bu Wahida, Alexa terlihat makin mendekatkan wajahnya ke wajah Marcell. Mereka terlihat kikuk sesaat. Marcell kemudian menandatangani berkas yang sudah terkumpul tadi.

Dengan wajah kucel dan rambut awut-awutan, Dahlia tampak duduk di depan cermin kamarnya. Dia menatap sedih kondisinya saat itu. Air mata Dahlia menetes. Dia sedih sudah membuat Ronny ketakutan.

Sementara itu di rumah Bu Saras sudah penuh tetangga melayat. Jenazah Zian tampak terbaring di tengah ruangan ditutupi selembar kain putih. Bu Saras menumpahkan kesedihannya atas kematian Zian.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

Bunga masuk ke kamar mereka. Dia melihat handphone-nya dan ternyata sudah ada miscall dari Monica sebanyak 18 kali. Bunga langsung teringat kembali
dengan janjinya menyuruh Aditya pulang menemui Monica.

Marcell mendatangi Suci yang masih koma sambil membawa Ronny dan Sherly yang memakai seragam sekolah. Ronny menghampiri Suci dan lapor
kalau dia sudah menyelamatkan Dek Ayla.

Ronny bilang mulai sekarang setiap pulang sekolah dia tak akan ke mana- mana lagi. Dia bakal menjaga Dek Ayla dan Dek Kaisar terus.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait