Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 11 April 2019 Episode 632

Binsar Hutapea | 11 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 11 April 2019 Episode 632.

Novi ke rumah Putra. Dia ajak Putra jalan-jalan di taman sambil menjemur Yura sebelum ke kantor. Novi sok bertanya apa Putra sudah mendatangi orang yang kata Aris mirip Yuni. Apa wanita itu memang Yuni. Putra bilang bukan. Beda banget. Novi dalam hati lega. Novi jadi berpikir, sekarang tinggal bagaimana caranya dia mendesak Putra untuk segera menikahi dia sebelum Putra bertemu dengan Caca yang sebenarnya.

Afifah yang lagi bekerja di kantor Vino jadi tak konsen dan membayangkan pertemuan Rangga-Nadia terus menerus. Akibatnya Afifah jadi salah salah melulu. Vino melihat semua itu. Vino yang membutuhkan Afifah untuk menangani event besar yang akan dibuat Dimas jadi ragu melimpahkan pekerjaan tersebut ke Afifah karena Afifah tidak berkonsentrasi. Vino malah menawarkan Afifah untuk cuti sampai melahirkan. Afifah  menolak dan malah memarahi Vino yang meragukan kesanggupannya. Akhirnya Vino setuju ajak Afifah bertemu Dimas di ruang meeting. Afifah lalu menyanggupi dan bilang kalau dia bisa handle semuanya termasuk menghadapi pihak manajemen artis untuk eventnya Dimas.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 11 April 2019 Episode 632.

Afifah hendak berangkat bertemu dengan manajemen artis. Rangga telepon Afifah dan bilang nanti Afifah langsung ke tempat Rangga meeting bersama Nadya. Rangga tak bisa menjemput karena tadi habis meting dadakan dengan klien Rangga sudah memesan taksi buat Afifah. Afifah kaget dan baru ingat kalau dia kan harus menjaga Rangga dari Nadya. Lalu bagaimana dengan pekerjaan dari Vino? Dia kan juga harus bertemu dengan manajemen artis siang ini. Afifah cemas. Afifah akhirnya memilih untuk menjaga Rangga dulu. Afifah lalu meninggalkan pekerjaannya karena takut Rangga terlalu lebih dekat dengan dr. Nadya. Afifah juga usap perutnya dan merasa ada dorongan dari si kembar agar
Afifah menjaga bapaknya. Afifah bergegas pergi ke tempat meeting dan mau bertemu dengan dr. Nadia dan teman- temannya. Dia berpikir pasti nanti masih sempat bertemu dengan manajemen artis.

Aris tampak jalan dengan mobilnya, mau ke kantor. Saat itu Caca di halte lagi menunggu angkot untuk ke kantor Dimas, tapi tak datang-datang. Aris melihat Caca sedang menunggu angkot. Kala itu hujan turun dan petir menyambar. Caca jadi kehujanan dan berusaha meneduh di halte. Aris jadi tak tega. Aris memundurkan mobilnya. Aris turun ke halte tempat Caca berteduh dan membawakan payung serta minta Caca ikut dia. Caca kaget dan awalnya menolak. Tapi karena tak mau telat ke kantor, Caca akhirnya naik. Roma dan Euis yagn mau ke warung sambil payungan, melihat Caca naik mobil Aris. Mereka kaget dan cemas. Kok kayaknya Caca sama laki-laki itu malah tambah deket? Mereka panik.

Di mobil, Caca berterima kasih ke Aris. Caca lalu menemukan boneka pemberian Rossy di mobil. Caca tanya apa boneka tersebut punya anaknya Aris? Aris tercekat. Aris bilang itu pemberian pacar  yang sudah meninggalkan dia. Caca kaget. Caca malah tanya apa pacar Aris bernama Yuni. Aris tercekat. Sambil menatap Yuni dengan mata berkaca-kaca, Aris bilang bukan. Pacarnya bernama Rossy. Mereka sudah mau tunangan tapi putus. Caca lalu tanya kalau Yuni siapa. Aris tercekat.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 11 April 2019 Episode 632.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait