Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 12 April 2019 Episode 55

Christiya Dika Handayani Kamis, 11 April 2019 22:45:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 12 April 2019 Episode 55

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 12 April 2019.

Purshottam menegur Anuj karena menggelar pertunangan Rubel tanpa memberitahunya. Latika meminta maaf padanya tentang masa lalu. Harish keluar dari rumah sakit memperbaiki hubungan dengan Avantika. Avantika kemudian mengundang keluarganya untuk makan malam di rumah Harish. Tapi Rubel menolak undangan itu.

Pankhuri tiba di rumah Harish untuk membantu Avantika. Latika berpura-pura sakit dan hal ini membuat Aditya terpaksa membawanya sampai ke rumah Harish. Preeti membujuk Sheela untuk membawa perhiasan Pankhuri kembali dari toko perhiasan. Setelah makan malam, Aditya berjalan menjauh dari keluarganya dan berbicara melalui telepon.

Aditya tanpa sadar masuk ke kamar tidur dan mengunci pintu. Tiba-tiba Latika muncul dan berteriak setelah melihat Aditya. Rubel dan Latika memutuskan untuk memiliki hubungan. Di sisi lain, Latika tidur di kamar Pankhuri. Namun Aditya salah mengiranya. Sementara itu, Rubel salah mengartikan situasi dan menolak untuk menikahi Latika.

Rubel mempertanyakan sifat Aditya dan mengklaim bahwa ia membatalkan pertunangannya dengan Latika karena Aditya. Rubel mengatakan Aditya cemburu padanya dan meminta Purshottam menendangnya keluar dari rumah.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 12 April 2019.

Aditya meninggalkan rumah dengan perasaan sedih karena Purshottam tidak mendukungnya. Pankhuri pun mencoba menghiburnya, tetapi sia-sia. Purshottam mengungkapkan kepada Shanky bahwa ia akan mengirim Aditya dan Pankhuri pergi karena dirinya tidak ingin mereka menderita karena Rubel. Pankhuri lalu memutuskan untuk membalas perlakuan Rubel.

Rubel yang gembira mengadakan pesta merayakan kepergiaan Pankhuri dan Aditya. Avantika menamparnya karena menyalakan rokok menggunakan diya di kuil. Avantika juga marah pada Anuj karena memfitnah Aditya dan Pankhuri. Anuj memintanya untuk meninggalkan rumah. Akankah Purshottam juga pergi bersama Avantika?

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Jumat 12 April 2019.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore