Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 12 April 2019

Binsar Hutapea | 12 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 12 April 2019.

Jaylani kasih tahu Milka kalau Nightmare berusaha merusak nama baik Kentary. Hiro datang dan dapat kabar soal Ayumi yang mebeli lahan Kentary Hiro jadi serba salah..
Pak Edi bicara ke Andra, dia minta Andra bantu dia untuk menjodohkan Gerry dengan Sasya. Sasya yang mendengar itu kesal banget. "Gue enggak akan
pernah mau sama Gerry, gue mau sama Andra!" kata Sasya. 

Milka dan Hiro sudah di ruangan Milka. Milka lagi mengotak-atik keuangan Kentary. Hiro merasa ini kesempatan yang tepat, lalu kasih tahu Milka kalau dia baru dapat pelunasan honor iklan.

Hiro kasih tahu kalau Rimba lagi butuh dana. Dia mau membeli rumah yang ditempati Finny. Mungkin Milka mau bantu, jadi sisihkan sebagian uang untuk Rimba. 

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 12 April 2019.

Finny tanya Rimba di mana. Rimba bilang di Dojo. Finny heran, memang Rimba enggak ke kantor Pak Budi. Kan mau kerja di sana. Rimba bilang belum. Rimba lalu minta waktu untuk nanti menjelaskan. Finny heran..

Satria di jalan, dia sadar diikuti lagi oleh anak buahnya Baskara. Dalam hati Satria kesal karena mereka muncul lagi. Tapi Satria tak mau macam- macem, karena bisa bahaya. Akhirnya Satria ke tempat Adel.

Rivaldo duduk di teras menunggu Adel. Rifat muncul, tanya Rivaldo lagi apa  di sana. Rivaldo bilang, dia mau menjaga Adel agar tak dicelakai Satria. Satria muncul dan bilang, "Heh anak sotoy, gue tuh ga akan celakain Adel."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 12 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait