Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 12 April 2019 Episode 633 

Binsar Hutapea | 12 April 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 12 April 2019 Episode 633. 

Rangga dan Afifah sudah di rumah. Afifah mempelajari berkas keperluan event Dimas. Tapi Afifah sambil melirik Rangga dan berpikir kok Rangga belum kasih tahu kapan next miting bersama Nadya. Afifah jadi bertanya-tanya kapan lagi ada pertemuan dengan dokter-dokter itu. Rangga bilang kalau pertemuan selanjutnya dua hari lagi. Afifah langsung catat jadwalnya dan bilang akan mengusahakan menemai Rangga walau apa pun yang terjadi, daripada Afifah menyesal membiarkan Rangga malah jadi pacaran dengan dr. Nadia. Rangga hanya menggeleng-gelengkan kepala.

Caca di depan kantor membagikan brosur yang isinya dia menerima cuci gosok. Beberapa karyawan tertarik. Mereka tanya apa Caca bisa ambil cucian ke kontrakan dekat kantor itu. Caca mengiakan. Caca pulang dengan girang sambil membawa banyak cucian. Tapi ia sadar kalau kunci kontrakannya tak ada. Roma dan Euis juga belum pulang. Caca panik dan bingung. Tahu-tahu Aris muncul dan mengacungkan kunci kontrakan. Caca kaget dan lega. Ia lalu berterima kasih saat Aris bilang menemukan kunci di mobilnya. Caca mau ambil tapi kesulitan. Aris akhirnya bantu membukakan pintu kontrakan Caca. Caca berterima kasih dan menawari Aris masuk. Tapi Aris menolak. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 12 April 2019 Episode 633. 

Di kejauhan Roma dan Euis melihat Aris dan Caca lagi. Mereka mengira Aris mau masuk ke dalam kontrakan. Roma dan Euis langsung menghampiri. Euis juga usir Aris dan bilang tak sopan mau masuk ke rumah perempuan yang tak ada siapa-siapa. Aris dan Caca menjelaskan kalau Aris mau langsung pamit, tadi cuma antar kunci. Aris lalu pamit. Roma dan Euis memarahi Caca karena masih saja dekat-dekat Aris. Caca malah jadi curiga karena Euis begitu ketakutan. Caca lalu teringat saat Aris tanya-tanya soal Yuni. Caca tanya ke Euis dan Roma, apa karena Aris sebenarnya tahu soal masa lalu dia. Roma dan Euis kaget. Tapi Roma dan Euis mengelak. Mereka mengatakan Aris mana tahu soal masa lalu Caca? Kan Caca itu anak Roma dan Euis. Caca tercekat. 

Aris udah ke kontrakan Rossy. Dia bertemu pemilik di depan kontrakan Rossy. Aris izin dia mau merapikan barang-barang Rossy dulu. Sambil bilang kalau Rossy datang sewaktu-waktu dia bisa tetap di situ karena Aris sudah perpanjang. Tapi dia minta pemilik kontrakan tak usah kasih tahu Rossy kalau Aris yang perpanjang. Pemilik kontrakan mengiakan. Aris lihat barang-barang Rossy yang masih ada di sana dengan penuh kerinduan. Aris lalu melihat tumpukan berkas surat. Aris mau membereskan tapi malah jatuh. Aris mau ambil surat yang tercecer. Aris malah kaget baca berkas itu. Ternyata surat tuntutan mama Rossy untuk Aris. Aris tercekat. Aris jadi mikir jadi Mama Rossy memang sudah mau ajukan tuntutan. Tapi kenapa tak jadi? Aris jadi memikirkan sikap aneh Rossy. Aris tercekat dan syok.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 12 April 2019 Episode 633.

(bin/bin) 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait