Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 15 April 2019 Episode 56

Christiya Dika Handayani Minggu, 14 April 2019 23:59:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 15 April 2019 Episode 56

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 15 April 2019.

Rubel yang bahagia mengadakan pesta merayakan kepergiaan Pankhuri dan Aditya. Avantika menamparnya karena menyalakan rokok menggunakan diya di kuil. Avantika juga marah pada Anuj karena memfitnah Aditya dan Pankhuri. Anuj memintanya untuk meninggalkan rumah.

Avantika memutuskan untuk mengembalikan uang yang didapatnya dari keluarga Deewan. Aditya mengetahui tentang krisis keuangan Harish. Rubel meminta Sheela untuk mengundang Avantika dan keluarganya dalam perayaan Holi.

Pankhuri dan Aditya menghadiri pesta Holi. Pankhuri meminta Aditya untuk tidak bereaksi jika Rubel mulai memprovokasinya. Latika berpura-pura meminta maaf pada Pankhuri, tetapi ia justru menolak untuk memaafkannya. Ingin mencuri waktu bersama Pankhuri, Aditya memintanya untuk memberi warna.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 15 April 2019.

Sementara itu, Aditya dan Pankhuri menari bersama selama perayaan. Tetapi Rubel secara paksa menerapkan warna pada Pankhuri. Ia juga mengumumkan bahwa Aditya telah melakukan perbuatan buruk pada Latika. Tak hanya itu, Rube juga menghina Harish dan memberbicarakan tentang krisis keuangannya. Akhirnya keluarga Harish pun meninggalkan rumah keluarga Malhotra.

Avantika dan Harish memberi Aditya dan Pankhuri waktu pribadi. Namun, Rubel ingin Aditya menghadiri pertemuan di kantor. Aditya menunggu kedatangan Rubel, tetapi Rubel malah menunda pertemuan itu. Sementara itu, Pankhuri sengaja berdandan untuk mengejutkan Aditya. Tetapi ia gagal karena Aditya tidak memperhatikannya.

Purshottam menceritakan rencananya membangun rumah sakit amal pada Preeti. Avantika mendoakan kebahagiaan Pankhuri dan Aditya. Tetapi Rubel malah mengomentari Aditya karena tidak melapor untuk bekerja. Pankhuri bersikeras meminta Harish menerima tawaran Vishesh untuk pertunjukan itu. Apakah penawaran ini akan mengakhiri masalah keuangan Harish?

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 15 April 2019.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.