Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 57

Christiya Dika Handayani | 15 April 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 16 April 2019.

Purshottam menceritakan rencananya membangun rumah sakit amal pada Preeti. Avantika mendoakan kebahagiaan Pankhuri dan Aditya. Tetapi Rubel malah mengomentari Aditya karena tidak melapor untuk bekerja. Pankhuri bersikeras meminta Harish menerima tawaran Vishesh untuk pertunjukan itu.

Saat Rubel mengumumkan dirinya akan berhenti mendanai rumah sakit amal yang didukung oleh para pemegang saham, Preeti, Avantika dan Purshottam langsung memutuskan untuk menyumbangkan tabungan mereka. Aditya menawarkan diri untuk mengawasi pekerjaan konstruksi. Preeti lalu memutuskan untuk bergabung dengan Aditya.

Pankhuri memberi tahu Aditya bahwa Preeti sedang berjuang untuk mengumpulkan dana demi pembangunan rumah sakit. Harish berencana menjual rumahnya untuk membiayai mimpi Purshottam tersebut. Di sisi lain, Rubel menyalahgunakan dana perusahaan dalam pacuan kuda dan ternyata kalah. Aditya memperingatkannya untuk tidak melakukan hal tersebut. Sementara itu, Sheela memarahi Rubel karena membatalkan pinjaman Preeti.

Aditya bekerja paruh waktu untuk membantu Purshottam. Sheela berpura-pura peduli dan menawarkan perhiasannya pada Purshottam. Tetapi ia langsung menolaknya dan memuji keluarga Harish yang telah membantunya. Tersinggung, Sheela dan Rubel berencana untuk pergi dari hadapan semua orang. Mereka juga memecat Shanky.

Aditya meminta Shanky tinggal di rumah Harish. Ia pun setuju. Tetapi Shanky menolak menerima gaji apa pun. Khawatir pada Purshottam, Pankhuri mengunjungi rumah keluarga Deewan untuk memberinya obat-obatan. Rubel sengaja menyela Aditya dan menghinanya di depan klien. Tetapi Aditya tidak membalasnya. Sementara itu, Pankhuri berencana untuk memberi Rubel pelajaran.

Pankhuri diam-diam mengambil pekerjaan juru kunci di rumah Deewan untuk melindungi Purshottam. Ia mengatakan kepada Aditya, Avantika dan Harish jika dirinya ingin bekerja. Tetapi Pankhuri menyembunyikan fakta bahwa ia akan menjadi pembantu di rumah keluarga Deewan. Akankah Kaira mempekerjakan Pankhuri?

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 16 April 2019.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait