Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 15 April 2019

Binsar Hutapea | 15 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 15 April 2019.

Andra tampak cemas dan terus menanyakan kondisi Emon. Emon berusaha senyum walau cemas dan menahan sakit gara-gara tadi terlalu sibuk angkat barang dan beres beres. 
Andra menengok dan kaget melihat Toni. Andra kesal, mau apa lagi si Toni.  Andra yang kesal lalu membuka kaca dan teriak pada Toni, "Mau apa lu?" Toni lalu membalas, "Gue udah bilang jauhi Emon!" 

Hiro mengantar Keysa masuk, setelah pelukan dan sungkem. Keysa masuk, Hiro kembali ke motornya. Tiba-tiba Hiro kaget dan melihat orang yang sudah mencelakai Milka sedang duduk santai, sambil menantang Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 15 April 2019.

Adel yang turun dari angkot mau lanjut jalan ke sekolah, heran melihat Hiro masih mengejar orang yang mencelakai Milka. Karena mengenali Hiro, Adel bantu Hiro. Hiro berhasil mengejar dan menghajar orang itu. Hiro lalu tanya siapa yang suruh dia mencelakai Milka. Hiro yakin pasti ada orang di belakang dia. Namun orang itu malah memilih kabur dan loncat ke sungai.

Toni mencegah mobil Andra. Andra terpaksa berhenti. Dia tampak emosi dan minta Toni meminggir. Tapi Toni malah menyerang Andra.. Sasya yang mau ke kantor melihat Andra dan Toni berkelahi. Sasya menepi dan berhenti. Sasya berpikir  Toni suka sama Emon, Andra juga. Mereka pasti ribut karena rebutan Emon. Di sini, Sasya tampak agak galau.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 15 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait