Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 15 April 2019

Binsar Hutapea Senin, 15 April 2019 15:00:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 15 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 15 April 2019.

Aulia ke pangkalan ojek. Ia kaget lihat Reyhan di situ bersama Melly. Aulia segera mendekati mereka. Saat itulah Aulia mendengar ocehan Reyhan. Melly dan Reyhan kaget Aulia ada di situ. Reyhan langsung akting sok baik pada Aulia. "Waduhh!! Aulia jangan-jangan denger semua lagi. Mati gue..!! Gue harus cepet yakinin Aulia," katanya.  Mendengar Reyhan, Melly jadi heran. Aulia juga bingung karena Reyhan tiba-tiba curhat padanya. Reyhan makin lebay aktingnya. Aulia jadi kashian. Lalu Aulia bujuk Melly.

Aslan sedang melamun, memikirkan Aulia. "Satu per satu kebohonganku mulai terbongkar oleh Aulia," Aslan membatin. Lalu Didi keluar dari dalam rumah mau kerja.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 15 April 2019.

Aslan tiba di pangkalan ojek. Sat itu Reyhan lagi menempel pada Aulia untuk ditenangkan. Aslan yang melihat hal itu jadi kesal dan segera hampiri mereka.

Kristal dateng ke rumah Wira. Mereka duduk di ruang tamu. Kristal memberikan dokumen yang diambil Dimas ke Wira. Wira membaca dokumennya dan wajahnya berubah senang.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 15 April 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.