Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 15 April 2019

Binsar Hutapea | 15 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 15 April 2019. 

Ronny akhirnya berlalu pergi bersama Aditya. Suci tertunduk sesenggukan meminta Ronny dikembalikan. Marcell yang muncul bersama Bu Wahida mencoba menenangkannya. Tapi Suci langsung menepis.

Kembali ke rumah Alexa, setelah kepulangan Marcell tadi, Alexa tampak senyum-senyum sendiri di kamar tidurnya.. Dia akan terus menggunakan hipnotis itu sampai nantinya Marcell secara sadar jatuh cinta padanya.

Marcell dan Alexa akhirnya bertemu dengan Suci. Awalnya Suci agak kesal menatap Alexa dan Marcell. Tapi setelah Alexa menjelaskan situasi yang sebenarnya, dia hormat pada hubungan Marcell dan Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 15 April 2019.

Suci mulai bisa tenang kembali. Tapi sayangnya, saat Suci mulai bisa memaafkan Marcell, Marcell bicara. Dia bilang kalau Suci adalah orang yang paling dia sayangi setelah Alexa. Suci kaget. Marcell akhirnya pergi dari tempat itu, Suci langsung menangis emosional setelah Marcell pergi. Alexa yang masih ada di situ berpura-pura bingung dengan situasi itu. Dia mendekati Suci dan menenangkan Suci.

Sementara itu di rumah Aditya, api terus merambat sampai membakar seluruh bagian rumah. Mobil pemadam kebakaran kemudian datang. Monica menangis emosional, dia minta warga selamatkan Bunga. Aditya sampai di tempat Monica. Monica masih tampak menangis histeris. Aditya mau berusaha masuk ke dalam rumah buat menyelamatkan Bunga, warga mati-matian menahan Aditya karena akan membahayakan nyawanya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 15 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait