Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 13 April 2019 Episode 635

Binsar Hutapea | 15 April 2019 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 13 April 2019 Episode 635.

Rosy bergegas pergi dari Aris dan meninggalkan kafe dengan marah. Rosy berusaha mencari taksi tapi susah karena sudah malam. Rosy kaget karena tiba-tiba ada Dimas. Dimas bilang tadi melihat Rosy pergi malam malam. Dimas mengikuti, takut Rosy kenapa-kenapa. Dimas ajak Rosy naik mobil untuk mengantarnya pulang. Aris yang melihat Rosy diantar Dimas menjadi kecewa. Aris pun mengebut dan melewati Dimas dan Rosy. Rosy hanya bisa menatap kepergian Aris dengan sedih. 

Rangga teleponan dengan Nadya. Ia bilang desain sudah siap dan akan kasih ke Nadya. Afifah yang mendengar, kaget. Rangga menghampiri Afifah dan bilang dia antar Afifah dulu ke kantor lalu meeting bersama nadya. Afifah bersikeras mau ikut Rangga. Rangga mengingatkan Afifah soal pekerjaannya. Afifah bilang sudah kelar. Rangga akhirnya setuju. Di mobil, HP Afifah bunyi. Dari Vino. Rangga menyuruh Afifah angkat, takut ada pekerjaan yang penting. Afifah berpikir Rangga pasti lagi cari-cari cara biar dia tak ikut. Afifah kemudian mematikan HP-nya agar tak terus diteleponi.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 13 April 2019 Episode 635.

Rangga lalu menasihati Afifah untuk tetap fokus pada pekerjaannya. Afifah bilang  Rangga tak usah protes kalau tidak mau melihatnya marah. Afifah juga menuduh dr. Nadia sengaja mempercepat pertemuan dengan Rangga agar dia bisa bertemu Rangga terus. Rangga jadi bete mendengar Afifah seperti itu. Melihat Rangga bete, Afifah jadi makin curiga. Jangan-jangan Rangga senang bertemu dengan dr. Nadia. Rangga cuma bisa pasrah didampingi Afifah terus. Sementara Afifah tersenyum penuh kemenangan.

Caca disuruh Dimas mengantarkan dokumen. Saat menunggu lift, Caca melihat ada bayi sendirian tanpa pengawasan. Caca refleks mendekat ke arah Yur dan menggendongnya. Mereka bertatapan. Yura berhenti menangis. Lalu tangannya refleks mengarah ke wajah Caca dan mengusapnya. Walau Caca tak ingat Yura tapi dia bisa merasakan ikatan batin. Yura kemudian memanggil Caca dengan sebutan Mama. Caca bingung dan jadi tertawa.

Sementara itu Putra dan Novi ke ruangan tempat babysitter infal menjaga Yura. Babysitter infal masih asyik teleponan. Putra menegurnya. Babysitter infal buru-buru mengakhiri pembicaraan. Putra lalu tanya di mana Yura. Babysitter infal panik. Novi dan Putra juga panik. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 13 April 2019 Episode 635.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait