Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 227

Christiya Dika Handayani Selasa, 16 April 2019 07:15:10
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 227

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 227

Kebangkrutan ekonomi membuat Desi yang terbiasa hidup mewah tak kuat menghadapi tekanan kehidupan. Akhirnya Desi memilih mengakhiri hidupnya bersama kedua anaknya yang masih kecil. Di luar dugaan, sosok makhluk gaib berwujud Wewe Gombel ingin menculik kedua anak Desi saat hendak dipaksa mengakhiri hidupnya. Akan tetapi yang tertangkap oleh Wewe Gombel tersebut bukanlah anak-anak melainkan Desi sendiri.

Sementara itu, anak-anak sangat bergantung pada Ratih yang tak lain adalah adik Desi. Ratih begitu menyayangi mereka. Kedekatan Ratih pada Bambang dan anak-anak menimbulkan kecurigaan warga. Hingga akhirnya Bambang didesak untuk turun ranjang dan menikahi Ratih. Setelah 2 tahun menikah dengan Ratih, usaha Bambang mengalami kemajuan hingga bisa kembali bangkit dan hidup lebih baik. Saat itulah diluar dugaan, Desi kembali muncul ke hadapan mereka. Desi rupanya ditahan selama 3 hari di alam gaib, yang ternyata berarti 2 tahun lamanya di alam manusia. Desi sangat marah pada Ratih karena tega merebut suami dan anaknya.

Di sisi lain, Wewe Gombel tetap membayangi Desi. Wewe Gombel pun menculik Amel dan juga Puput untuk diasuh di alam gaib. Desi kemudian merayu Wewe Gombel itu agar mau mengembalikan kedua anaknya. Wewe Gombel lantas memberikan syarat agar Desi menyerahkan 10 orang anak-anak kecil untuk dipersembahkan padanya. Imbalannya Desi juga akan mendapat kekayaan dari Wewe Gombel. Persekutuan Desi dengan Wewe Gombel akhirnya diketahui Bambang. Bambang pun langsung memutuskan menceraikan Desi dan kembali pada Ratig. Sementara itu, Desi gagal menyerahkan 10 tumbal untuknya. Sebagai gantinya, Wewe Gombel menuntut nyawa Desi.

Berkat kecerdikan Ratih, akhirnya mereka berhasil menyelamatkan Amel dari cengkeraman Wewe Gombel. Tapi Desi tak luput dari ganjaran atas perbuatan jahatnya. Sekujur tubuh Desi menderita luka bakar dan nyaris tewas jika Ratih dan Bambang tidak menyelamatkanya. Desi yang sudah tobat pun memutuskan untuk pergi dari kehidupan Bambang dan anak-anak. Desi juga menitipkan kedua anaknya pada Ratih. Desi percaya Bambang dan anak-anak hanya bisa bahagia bersama Ratih.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 227

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.