Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019

Binsar Hutapea Selasa, 16 April 2019 14:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

Ayumi mennyetir sambil mengaca. Dia mau enemui Hiro di kantor polisi. Ayumi akan pura pura kaget dan kasihan pada Hiro. Ayumi harus cari makanan buat Hiro. Di sana Hiro pasti tidak dapat makanan enak.

Toni berada di tepi jalan, di atas motornya sedang menelepon Ayumi. Dia bilang mau ke kantor Ayumi. Tapi Ayumi bilang dia lagi di jalan. Toni tanya Ayumi mau ke mana. Ayumi kikuk. Ayumi tidak bisa mengelak.

Sementara itu Emon merasa harus pulang karena tidak mau lama-lama dirawat di RS, biayanya mahal. Begitu Dokter memeriksa Emon, dokter
membolehkan dan menyarankan Emon untuk bedrest. Emon lega.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

Rivaldo terpaksa ikut Salim dan Adel menunggu angkot. Barman Cs baru muncul dari kejauhan, mereka melihat Adel dan Salim. Mereka mau langsung menculik Adel tapi Salim, Adel, dan Rivaldo keburu naik angkot..

Begitu di administrasi, Emon kaget. Ternyata yang bayar DP-nya Sasya. Berarti yang membawa dia ke rumah sakit adalah Sasya. Bu Astrid heran juga,
tumben anak itu ada baiknya.

Keysa menanyakan Hiro ke Milka. Milka berusaha menenangkan Keysa. Sementara itu, Hiro selesai salat dan berdoa. Dia berdoa semoga Allah melindungi Milka dan Keysa
di rumah, karena Hiro tidak bisa menjaga dan melindungi mereka.

Emon turun dibantu Mang Toha dan Bu Astri. Ketika itu Toni pun turun dari motor dan mau membantu Emon masuk. Emon kaget dan kesal melihat Toni. Dia menyuruh Toni pergi.  Dia mengusir Toni.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.