Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019

Binsar Hutapea | 16 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

Melly datang dengan motornya ke Warung Kopi. Penjaga warung langsung menyambut. Tiba-tiba handphone Melly berbunyi. Melly langsung bete melihat panggilan itu ternyata dari Reyhan. Tapi Melly tetap mengangkat.

Reyhan duduk di rumput taman sambil teleponan dengan Melly. Reyhan heran melihat Melly marah-marah. "Buset dah, lo tuh kalo sehari gak marah-marah sakit ya?" kata Reyhan. 

Mirza di kafe. Lalu datang Fathin sambil senyum-senyum. Mirza tanya Fathin kenapa menyuruhnya datang ke sana. Fathin tersenyum santai. "Di sini Pak,  tempat Ibu sama Pak Rama akan ketemu," kata Fathin. 

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

Melly tiba di taman. Di situ tampak ada Reyhan yang lagi berdiri dekat sepeda yang ada boncengannya. Melly menghampiri dan langsung mengomel.  Reyhan langsung jepit mulut Melly dengan jarinya. "Sekarang,  lo ajarin gue gimana cara bawa sepeda. Karena gue ada rencana sepedaan bareng dengan Aulia," kata Reyhan. 

Aslan tertegun melihat Aulia ada di situ sambil membawa kotak makan. Aslan melihat dalam-dalam, ternyata benar Aulia. Tampak Aulia menghampiri Aslan. Aulia langsung tarik Aslan duduk di kursi. Aulia lalu buka kotak makan dan menyuapi Aslan. Aslan menerima suapan Aulia. Aslan lalu makan dengan nikmatnya.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait