Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 18 April 2019

Binsar Hutapea Kamis, 18 April 2019 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 18 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 18 April 2019.

Mobil Hiro dihadang oleh Toni. Toni lalu menyuruh semua rekannya menyerang Hiro. 

Wibowo, Milka, dan Tari menemui Andra. Andra tanya kenapa Tari menunggui dia sampai ketiduran di ruang tunggu. Tari tampak kikuk juga, dia bilang hanya khawatir saja. Tari bilang kalau Emon juga khawatir banget pada Andra.

Anak Kors hendak mengawal Adel ke rumah Milka. Seperti biasa, tidak boleh semua pergi, harus ada yang stand by delivery. Sementara yang lain pada berangkat ke sekolah Adel.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 18 April 2019.

Tari keluar dari ruang ICU. Sasya mau masuk tapi Tari bilang Andra pengin tahu kondisi Emon. Bu Astri senang dan menyuruh Emon buruan masuk. Sasya jengkel, Emon pun masuk membawa Zahra.

Adel pulang sekolah mindik-mindik. Dia kaget malah bertemu dengan Satria. Satria beralasan banyak tugas kampus, enggak sempat menjemput Adel. Adel meledek, lagian siapa yang mau dijemput oleh Satria.

Polisi datang, anak Nightmare kabur. Begitu pun anak buah Toni. Wibowo kasih tahu polisi yang kabur itu anak geng motor berandal.  Hiro pamit mau menjenguk Andra.

Baskara kaget saat dikasih tahu kalau ternyata cewek yang selalu bareng Satria adalah Adel, keponakannya Salim. Baskara kaget juga, dia baru tahu. Dia
minta Baskara memfoto Adel dan Satria. Barman foto lalu kirim ke Baskara.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 18 April 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.