Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 18 April 2019

Binsar Hutapea | 18 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 18 April 2019.

Pak Surya kemudian mendekati Marcell. Dia bilang kalau dia itu enggak pernah bohong. Marcell masih yakin kalau Dahlia ada bersama Pak Surya. Kalau tidak ada di rumah ini, kemungkinan Pak Surya menyembunyikannya.

Sementara itu, Aditya mendapatkan telepon dari Polisi yang mengabarkan kalau jasad Bunga tidak teridentifikasi di rumah Aditya yang kebakaran. Polisi memastikan kalau Bunga selamat. Aditya lega. Pada saat Aditya mau masuk ke dalam mobilnya. Ronny menghampiri Aditya, dia bilang  mau ikut ayahnya mencari Bunga. Aditya awalnya melarang dan mennyuruh Ronny main di rumah saja.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 18 April 2019.

Marcell dan Suci akhirnya memutuskan untuk pulang dari rumah tersebut. Marcell sebenarnya belum puas, dia bilang ke Pak Surya kalau dia akan selidiki ini.
Kembali ke tempat Alexa, setelah memastikan kalau keadaan sudah aman.

Alexa memutuskan masuk ke kamarnya untuk menelepon balik Pak Surya. Alexa jadi ketakutan kalau statusnya diketahui Marcell. Sherly dan Gaga ajak Alexa main ke taman samping rumah. Sherly kemudian menyuruh Alexa latihan jalan. Alexa tak mau, karena takut kakinya malah makin parah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 18 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait