Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 18 April 2019 Episode 638

Binsar Hutapea Kamis, 18 April 2019 18:15:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 18 April 2019 Episode 638

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 18 April 2019 Episode 638.

Rossy mau masuk ke rumah Aris. Tapi ia malah syok melihat Aris dan Caca di dalam rumah dan tampak akrab. Aris sedang membantu Caca membersihkan lukanya. Rossy akhirnya bergegas pergi dari sana. Ia naik motor dan ngebut pergi. Aris di dalam rumah kaget mendengar suara motor milik Rossy. Aris refleks lari ke depan meninggalkan Caca. Caca sendiri kebingungan. Saat Aris keluar, Rossy sudah tak ada. Aris jadi berpikir dia salah dengar. Aris lalu bilang hari sudah malam, sebaiknya Caca pulang. Caca kemudian menatap Aris menyinggung cerita Aris soal Putra. Caca bilang ke Aris dia bukan Yuni. Caca taj tahu siapa Yuni, tapi yang jelas Caca tak mungkin punya suami seperti Putra. 

Setelah Caca pergi, Aris jadi kepikiran Rossy. Aris jadi berpikir mau ke kontrakan Rossy. Sementara itu Rossy balik ke kontrakan dengan sedih. Dia memikirkan Aris yang sekarang malah tambah dekat dengan Caca. Saat itu Dimas muncul. Dia kaget melihat Rossy duduk sedih di teras kontrakan. Kepada Dimas, Rossy menceritakan kedekatan Aris dan Caca. Tak tega melihat Rossy bersedih, Dimas akhirnya mengajak Rossy jalan. Dimas ajak Rossy jalan ke taman dekat rumah. Dimas ternyata sudah menyiapkan kembang api dan ajak Rossy main kembang api. Awalnya Rossy masih melow. Tapi Dimas bisa membuat Rossy ceria lagi. Aris yang hendak ke kontrakan Rossy melihat kembang api di langit. Aris menoleh ke taman. Aris kaget melihat Dimas dan Rossy main kembang api berdua dan Rossy sudah bisa tertawa. Aris lalu pergi dari sana dengan sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 18 April 2019 Episode 638.

Aris masuk ke dalam kamar mandi tetangga mereka. Dia membantu Caca mengecek apakah kamar mandi luar itu aman. Caca terpaksa menumpang mandi di sana karena air di kontrakannya mati. Aris mengecek, tak ada lubang. Caca lalu mencoba menyalakan keran. Aris coba bantu. Tapi keduanya balah tersembur air keran. Mereka jadi basah kuyup dan saling pandang. Aris lalu teringat saat Yuni menginap di rumah Aris dan mereka tersiram air di kamar mandi. Kikuk, Aris buru buru menghindar dari Caca. Aris bergegas keluar, berusaha menenangkan diri. 

Putra ke kontrakan Caca membawa Yura. Putra bertemu Euis. Putra bilang mau bertemu Caca. Putra bilang Yura juga mau bertemu Caca. Euis bilang sudah berangkat. Putra lalu bicara ke Euis, dia curiga Caca adalah Yuni, istrinya. Euis kaget dan panik. Euis tetap meyakinkan Caca anaknya. Euis lalu mengusir Putra dari sana. Putra tetep bersikukuh tanya dimana bisa bertemu Caca. Tapi Euis tetap usir.  Euis bicara dengan Roma di kontrakan. Dia kasih tahu soal Putra. Roma kaget dan galau. Tapi Roma dan Euis sama-sama tak mau kehilangan Caca. Caca itu pengganti anak mereka yang sudah meninggal. Euis tetap tak akan kasih tahu siapa Caca.

Putra di mobil. Dia masih galau dan curiga. Saat itu Salman video call. Salman marah pada Putra karena membatalkan pernikahan dengan Novi. Putra serbasalah. Putra bilang dia butuh waktu dan tolong kasih dia waktu. Putra tutup telepon. Salman jadi geram. Salman berpikir, dia perlu pernikahan Putra dan Novi untuk bisnisnya!

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 18 April 2019 Episode 638.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.